Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok


intelijen – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedang menyiapkan perumahan mewah buat warga Cina Daratan dengan menyetujui reklamasi Pantai Utara, Pluit di Jakarta Utara.

“17 Pulau itu akan menjadi wilayah khusus buat warga Cina daratan maupun yang ada di Indonesia. Mereka membuat komunitas sendiri. Dan Ahok sebagai warga keturunan sudah menyiapkan itu,” kata Ketua ‘Ganyang Ahok’ Alfian Tanjung kepada intelijen, Minggu (15/3).

Menurut Alfian, Ahok sangat bersikeras reklamasi terhadap kawasan Pantai Utara, Pluit Jakarta karena mempunyai kepentingan mengamankan kelompoknya sendiri.

“Dia punya misi untuk mengamankan warga Cina daratan agar dapat hidup sejahtera di Indonesia. Makanya kawasan Pantai Utara direklamasi,” paparnya.

Alfian mengatakan, reklamasi itu sangat merugikan rakyat kecil terutama para nelayan. “Ahok itu menindas rakyat kecil,” paparnya.

Lanjut Alfian, melihat kebijkan Ahok itu, seharusnya DPRD DKI Jakarta segera memakzulkan mantan Bupati Belitung Timur itu dari jabatannya.

“Saat ini Ahok sedang membangun opini bahwa dirinya bersih melalui media dan lembaga survei, padahal sejatinya Ahok itu busuk dan main proyek juga bersama keluarganya,” pungkasnya.

Sumber: intelijen.co.id

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.149 kali, 1 untuk hari ini)