Taman Tugu Johar (IST)


Beberapa taman yang ada di Kabupaten Kudus diindikasikan untuk memadu kasih bahkan melakukan hubungan badan lawan jenis.

Suaranasional mendapat laporan dari beberapa warga yang rumahnya dekat dengan Taman Ganesha, Taman Tugu Achmad Yani, Taman Tugu Adipura, Taman Jati Indah, Taman Tugu Johar, Taman Krida Wisata Kudus dan Taman Gondang Manis.

selain itu, suaranasional pun ingin mengetahui kebenaran informasi bahwa taman-taman tersebut disalahgunakan untuk tempat pacaran bahkan menjurus pada perzinaan.

Malam Minggu (1/10) sekitar jam 18.00 di Taman Gondang Manis terlihat beberapa sekelompok anak muda, beberapa remaja wanita ada yang menggunakan jilbab dan celana ketat. Beberapa pria berusia sekitar 15 tahun ikut bergerombolan.

Tak lama kemudian, di antara mereka kemudian membawa pasanganya di bawah redupnya sinar lampu taman. Salah satu pasangan di sudut taman terlihat saling memandang, tak lama kemudian, berlangkulan dan berciuman.

Beberapa pasangan yang berada di pojok sudut taman yang terletak Jalan Gondang Manis itu seolah tidak memperhatikan pengunjung lainnya. Mereka seolah sudah terbawa nafsu birahi.

Begitu juga keadaan Taman Tugu Johar menjadi tempat memadu kasih bagi kalangan anak muda yang masih sekolah di SMA bahkan SMP.

Suaranasional mendapati suatu ketika pelajar SMA masih menggunakan seragam dengan pasangan berduan di lokasi itu.

Lokasinya pun dekat dengan beberapa SMA maupun SMK di Kudus sehingga kemungkinan mereka pacaran di Taman Tugu Johar.

Sumber:  suaranasional.com/09/10/2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.305 kali, 1 untuk hari ini)