Penulis Buku “Ziarah ke Makam Tuhan” Tantang Facebooker Laporkan Dirinya ke Polisi dan Tentara

FB MA

PRIBUMINEWS – 20 Mei lalu, dosen komunikasi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Ade Armando dilaporkan ke kepolisian berkenaan dengan status Facebook-nya yang menyatakan; “Allah kan bukan orang Arab. Tentu Allah senang kalau ayat-ayat-Nya dibaca dengan gaya Minang, Ambon, Cina, Hiphop, Blues ….”

Berkenaan dengan pelaporan ke kepolisian akibat pernyataan “Allah bukan orang Arab” yang menjadi kontroversi di masyarakat, Facebooker dengan nama Muhammad Amin yang juga penulis buku “Ziarah ke Makam Tuhan” menulis status di laman Facebooknya; menyatakan bahwa Allah itu tidak ada. Dan menantang Facebooker untuk melaporkannya ke kepolisian, atas pernyataan tersebut.

“Bilang Allah itu bukan orang Arab saja dipolisikan, ini saya bilang Allah itu tidak ada. Silahkan lapor ke polisi, tentara, mertua atau Allah sendiri. Kalau Allah memang marah, biar dia sendiri yang memenjara saya,” tulis Muhammad Amin (status Facebook dikutip pada tanggal 25 Mei 2015 Pukul 17:02 WIB)

Muhammad Amin sempat diingatkan oleh teman Facebooknya dengan akun Ospar Aristo untuk berhati-hati dalam pernyataannya, karena hawatir pernyataannya jadi pemicu atas kejatuhannya.

“awas jatuh om amin…” tulis Ospar.

http://pribuminews.com/ Oleh Redaksi –

 Senin 25 Mei 2015 , 17:37

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.332 kali, 1 untuk hari ini)