8 halaman ini adalah diktat atau katakanlah handout yang rutin kami berikan secara gratis ke seluruh hadirin hadirat kajian Nyantrend Weekend hari Sabtu di Masjid Nurul Islam Rawabambu. Komposisinya:

  • cover (1 halaman)
  • note untuk mencatat faedah paling penting di kajian (1 hal)
  • materi tafsir, masuk di dalamnya: ayat yang dibahas dengan pewarnaan ala hukum tajwidnya, kemudian tafsir dari kitab Aysar at-Tafaasiir, kemudian penjabaran i’rab ringkas dari kitab al-Jadwal. Semuanya 3 halaman.
  • Materi hadits hukum, dari kitab Taudhih al-Ahkam. 2 halaman.
  • Materi Tazkiyatun Nufus, dari kitab Fawaidul Fawaid.

Kajian kami gratis 100%, bahkan kadang kalau lagi ada mood, ada hadiahnya. Sekali kasih hadiah, kitab terjemah Tafsir Muyassar 2 jilid tebal. Tapi ya sekali mood aja. Dan biasanya tidak ada mood.

Insya Allah, antum/antunna tidak rugi dan akan menghabiskan waktu full cari ilmu di NW Sabtu. Pastikan malam sebelumnya istirahat dengan baik, shalat subuh khusyu’, zikir pagi, bakti pada orang tua dan pasangan, lalu berangkat ngaji. Insya Allah, ngaji di sininya akan kuat.

Durasinya tidak panjang. Cuma 4 jam. Dari jam 8 sampai jelang Zhuhur.

Kitab yang dikaji juga tidak sampai 10. Cuma 3. Tapi insya Allah mengcover semua disiplin ilmu. Ada Tafsir al-Qur’an, ada Bahasa Arab, ada Hadits, ada Fiqh, dan tentu saja, ada Aqidah.

Di mana kajiannya?

Di Masjid Nurul Islam, Rawabambu, Pasar Minggu.

Setiap Sabtu. Setiap Sabtu. No vacation. Alhamdulillah.

CP:

Ikhwan: 085280512212
Akhwat: 085694517175

Facebook Hasan Al-Jaizy Al-Jaizy

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.738 kali, 1 untuk hari ini)