Oknum Polisi Minum-minum di Cafe, Ditagih 3 Juta Malah Tembak Mati 3 Orang, Salah Satu Korban Anggota TNI AD


Peristiwa penembakan menewaskan tiga orang terjadi di kafe kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat (Jakbar) pada Kamis (25/2) sekitar pukul 04.30 WIB. 

 

Polda Metro Jaya merespons cepat aksi penembakan yang dilakukan anggota Polri Bripka Cornelius Siahaan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2) dini hari.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, 3 korban penembakan meninggal di tempat. Salah satu korban bernama Sumirat, merupakan anggota TNI AD.

 

“Pertama korban inisial S (Sumirat), anggota TNI,” kata Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (25/2/2021).

 

Ada dua korban lainnya yang tewas di lokasi, yakni pegawai kafe berinisial FSS dan M yang merupakan kasir kafe. Korban lain berinisial H masih hidup dan dirawat di rumah sakit. Total ada 4 orang korban penembakan.

 

“Ini sementara jenazah masih di RS Polri Kramat Jati,” ujar Yusri.

 

Penembakan terjadi di RM Cafe Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2) sekitar pukul 04.30 WIB. 

 

Peristiwa bermula saat pelaku selesai minum-minum di kafe tersebut. Setelah itu, pelayan kafe memberikan tagihan hingga Rp 3,3 juta.

 

Namun pelaku yang sedang mabuk tidak terima dengan tagihan yang diberikan pelayan, sehingga terjadilah cekcok. Petugas keamanan kafe yang merupakan anggota TNI AD, Sumirat, lalu menghampiri pelaku yang sedang ribut dengan pelayan. 

 

Tak disangka, pelaku mengeluarkan pistol dan menembak Sumirat, kasir, dan salah satu bartender. Manajer kafe juga terkena tembakan, namun ia masih dapat diselamatkan.

 

(Sumber: Kumparan)

[PORTAL-ISLAM.ID] Kamis, 25 Februari 2021 BERITA NASIONAL

(nahimunkar.org)

(Dibaca 389 kali, 1 untuk hari ini)