Ilustrasi – Otoritas “Israel” menyetujui rencana pembangunan sinagog raksasa di dekat Al-Aqsa

.

 

  • … bahwa zionis “Israel” telah dengan sengaja mengepung Masjid al-Aqsa dengan sinagog ini sebagai awal untuk mengambil kontrol atas masjid Al-Aqsa.
  • Keseriusan skema yahudisasi ini bertujuan untuk memalsukan sejarah dengan menghapus semua identitas Arab [Muslim] dan menggantinya dengan identitas Yahudi di Al-Quds.

.

AL_QUDS (Arrahmah.com) – Yayasan Al-Aqsa untuk Waqaf dan Warisan mengatakan bahwa otoritas “Israel” telah menyetujui pada Ahad (30/3/2014) pembangunan sebuah sinagog “Israel” di Al-Quds, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center.

Yayasan ini mengatakan bahwa proyek yahudisasi ini hanya berjarak 200 meter dari Masjid Al-Aqsa. Sinagog ini terdiri dari empat lantai di samping sebuah lantai bawah tanah. Ada sekitar 100 sinagog dan sekolah Yahudi akan dibangun di Al-Quds.

Yayasan ini menunjukkan bahwa proyek ini sebagai bagian dari rencana zionis “Israel” untuk Yahudisasi seluruh kota Al-Quds selama 20 tahun ke depan.

Yayasan Al-Aqsa mengatakan bahwa pembangunan sinagog Yahudi bertujuan untuk mengintensifkan penyebuan yang dilakukan “Israel” terhadap Masjid Al-Aqsa, terutama bahwa mereka didukung oleh banyak ekstremis Yahudi yang menyerukan penghancuran masjid suci tersebut dan mengusir rakyat Palestina.

Yayasan Al-Aqsa menuding bahwa zionis “Israel” telah dengan sengaja mengepung Masjid al-Aqsa dengan sinagog ini sebagai awal untuk mengambil kontrol atas masjid Al-Aqsa.

Keseriusan skema yahudisasi ini bertujuan untuk memalsukan sejarah dengan menghapus semua identitas Arab [Muslim] dan menggantinya dengan identitas Yahudi di Al-Quds. (ameera/arrahmah.com) AmeeraRabu, 1 Jumadil Akhir 1435 H / 2 April 2014 10:00

(nahimunkar.com)

(Dibaca 224 kali, 1 untuk hari ini)