Gadis yang dianggap netizens sebagai pacar Kaesang itu, bernama Felicia. dikabarkan banyak dari fansnya pun dibuat patah hati karena beberapa foto tersebut.

Namun, tak sedikit yang bertanya tentang perbedaan agama keduanya. Hal ini menjadi pertanyaan karena di salah satu foto itu Felicia tampak seperti memakai kalung salib berwarna silver.

“Mas, beda agama ya,” tanya netizen di Instagram Kaesang seperti dikutip dari laman jpnn.com.

Tidak sedikit juga yang mendukungnya, bahkan para fans ini bertengkar di laman komentar Instagram tersebut. “Ya biarin aja beda agama, kan baru pacaran belum menikah,” sambung lainnya.

Sebagian fans Kaesang mengingatkan komen unsur SARA di Instagram tersebut. Mereka saling mengingatkan agar mendukung Kaesang mengedepankan Bhinneka Tunggal Ika. “Mas Kaesang yang komen SARA block aja. Enggak tahu toleransi,” kata netizen.

Setelah foto itu dikomentari netizens, di unggahan berikutnya tampak gadis keturunan Tionghoa itu tidak menunjukan lagi kalung yang dipakainya.

Tapi Sebagian fans Kaesang dan tentunya fans berat Jokowi dari kalangan muslim nampak menyesali keputusan Kaesang yang memilih pacar beda agama. [republik.in ]

***

Berambut cokelat dan bermata sipit.

Sementara itu solopos.com memberitakan, Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, lagi-lagi memantik perhatian warga dunia maya (netizen). Selama ini, Kaesang memang dikenal aktif menggunakan media sosial untuk mengabarkan sederet aktivitasnya. Seperti dalam foto teranyar yang diunggahnya, Kamis (9/3/2017). Dalam unggahan tersebut, Kaesang memamerkan foto seorang gadis berambut cokelat dan bermata sipit.

Jenenge mbak kuwi sopo mas @kaesangp? (nama mbaknya itu siapa mas?)” tanya @zulfafoo.

Sinten niku mas (siapa itu mas?),” sambung @mustofa_difa.

“Mas @kaesangp endingnya mau gmn? Nikah beda agama atau ada yg pindah atau putus?” tanya @lolakeits.

Ditambahkan, selama ini ia (anak bungsu Jokowi ini) diketahui kerap mengunggah foto bersama gadis (pernah berkalung salib itu) yang disebut sebagai kekasihnya bernama Felicia.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 21.072 kali, 1 untuk hari ini)