Umat Islam percaya bahwa hari kiamat akan datang. Kedatangan hari kiamat ini sudah Rasul jelaskan ciri-cirinya jauh-jauh hari sebelum hari ini. Salah satu peristiwa menjelang akhir zaman adalah ditandai dengan munculnya sosok Dajjal.

Sosok Dajjal ini sampai sekarang masih menyisakan misteri. Namun salah satu misteri sosok dajjal yang terbesar adalah tulisan Kaf-Fa-Ra pada dahinya.

Ada keterangan dalam hadits lain yang menegaskan bahwa tulisan ini kaf-fa-ra itu benar-benar tulisan yang bisa dibaca oleh manusia yang bisa baca tulis maupun tidak bisa baca tulis.

ilustrasi simbol KA-FA-RA pada dahi Dajjal

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ”Dan di antara kedua matanya (Dajjal) termaktub tulisan “kafir” (HR. Bukhari, Kitabul Fitan, Bab Dzikrid Dajjal Jilid 13 hal 91).

Kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengejanya, “Kaf-Fa-Ra- yang dapat dibaca oleh setiap muslim,” (HR. Muslim Jilid 18: 59).

Dalam satu hadits dari jalur lain yaitu dari Hudzaifah, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda terkait tulisan KA-FA-RA dalam hadits sebelumnya: “Dapat dibaca oleh setiap orang mukmin, baik ia tahu tulis baca maupun tidak, ” (HR. Muslim 18: 61)

Pendapat Ulama Hadits Terkait Masalah Simbol KA-FA-RA

Imam Al-Hafizh Ibnu Hajar Asqolani ketika mensyarah hadits ini berkata : Tulisan “kafir “ ini (yang ada di antara kedua mata Dajjal) adalah hakiki, sesuai dengan lahirnya.

Tulisan ini dapat diketahui oleh mukmin dengan pandangan matanya, meskipun dia tidak kenal tulis- menulis, dan tidak dapat diketahui oleh kafir sekalipun dia tahu baca tulis. sebagaimana halnya orang mukmin dapat mengetahui bukti-bukti kekuasaan Allah dengan pandangan matanya sedangkan orang kafir tidak mengetahuinya.

Maka Allah menciptakan pengetahuan bagi orang mukmin tanpa mengalami proses belajar mengajar. sebab pada zaman itu memang terjadi hal-hal yang luar biasa. (Fathul-Bari Jilid 13 hal 100).

Al-Imam Imam An-Nawawi berkata, “Pendapat yang dipegang oleh para muhaqiq ialah bahwa tulisan ini nampak secara lahir dan hakiki (sebenamya) sebagai suatu tanda dan alamat yang diciptakan oleh Allah di antara sejumlah alamat atau tanda-tanda yang menunjukkan dengan qath’i akan kekafiran, kebohongan, dan kebatilannya (Dajjal).

Dan tanda-tanda ini dinampakkan oleh Allah kepada setiap orang muslim yang tahu tulis baca maupun yang tidak tahu tulis baca, dan disembunyikannya untuk orang yang dikehendaki-Nya akan celaka dan terfitnah. Dan hal ini tidak dapat dihalangi sama sekali, ” (Syarah Shahih Muslim oleh Imam Nawawi jilid 18 hal 60).

Simbol KA-FA-RA Dipakai Sebagai Seragam Tentara Zionis Israel

Setiap tentara yang bertugas memiliki identitas tertentu baik yang tertempel sebagai bedge atau dalam bentuk lain. Seperti yang terlihat pada baju tentara Israel.

Sebagaimana diketahui baru-baru ini bahwa Israel telah membentuk Pasukan Elit anti Teroris berupa satu Brigade yang dinamai Brigade Kifr. Brigade Kifr ini terdiri dari gabungan berbagai batalion angkatan Darat, Laut dan Udara.

KFIR brigade, unit tempur Israel

Salah satu data yang penulis peroleh bahwa Brigade Kifr ini terdiri dari:
1. Batalion Levi
2. Batalion Lion
3. Batalion Nachshon
4. Batalion Samson

Maka semua pasukan dan alat perang Brigade Kifr ini menggunakan lambang dengan tulisan “Kifr”. Bisa jadi Dajjal adalah seorang berperawakan tinggi besar berkulit putih kemerahan (ciri khas orang bule) berambut ikal dan dengan mata kanan dan kiri agak cacat, berasal dari Yahudi Georgia, atau Armenia atau Isfahan atau wilayah lain yang dulunya merupakan wilayah Khurasan.

KFIR / KFOR yang sama-sama memiliki ejaan huruf KA-FA-RA

Ia bergabung dengan Brigade Elit Israel ini dan mengenakan seragam serta Topi yang bertuliskan “Kifr” di dahinya. Kita dapat melihat tulisan KAF-FA-RA, baik yang ditulis dalam huruf latin.

Tulisan itu bisa didapati di pesawat dan tank Brigade KIFR atau dalam huruf IBRANI di helm dan topi baret brigade ini. Maka bukan mustahi Dajjal kelak ketika muncul akan bergabung dan menjadi komandan dari Brigade ini.

Tersorot jepretan sebuah kamera, di belakang punggung badan tentara Israel terdapat kata “infidel” di bawahnya tertulis bahasa arab yang terbaca “kafir”. Infidel sendiri dalam bahasa Inggris bisa diartikan sebagai kafir.

Pasukan Elite Israel INFIDEL menggunakan simbol KA-FA-RA dalam seragamnya

Informasi tersebut disampaikan oleh akun jejaring sosial Eye on Palestine. Akun yang kerap mengunggah informasi terkini soal Palestina menuliskannya di dalam keterangan gambar.

“Kata “kafir” tertulis di tas penembak jitu Israel, menurut Anda apa maksudnya? Apakah ini artinya mereka adalah pembunuh tanpa belas kasihan?” kata Eye pada unggahan Kamis (21/12/2017).

Unggahan berbahasa Inggris dan Arab tersebut tentu mendapatkan tanggapan dari para pengikut Eye.

“Jika mereka percaya kepada Tuhan maka mereka tidak akan pernah membunuh bayi baru lahir,” kata Yunusceyhan28.

“Damn. Ini seperti mengulangi apa yang akan terjadi. Dajjal dengan nama yang sama di dahinya,” kata Taifsams. [BersamaDakwah]

Sumber: islamadina.co

(nahimunkar.org)

(Dibaca 3.801 kali, 6 untuk hari ini)