Hermansyah/ foto viva


Jakarta, HanTer – Hermansyah, pakar telematika yang menjadi korban penyerangan di Tol Jagorawi, Minggu (9/7/2017) hingga saat ini masih menjalani perawatan secara intensif. Pelaku penyerangan dan pengeroyokan, menurut istri korban Iriana, pria bertubuh besar.

“Badan (pelaku) agak besar. Posisi saya pas di bangku depan kiri, kejadiannya cepat sekali, setelah itu saya langsung bawa suami ke RS Hermina. Saya tancap gas ke RS Hermina Depok,” kata Iriana di RS Hermina, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/7/2017).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi selama korban menjalani perawatan. “Iya (korban) masih menjalani perawatan,” ujar Argo saat dihubungi Harian Terbit di Jakarta, Minggu (9/7/2017) malam.

Argo menjelaskan penyidik masih melakukan penyelidikan. “Intinya penyelidikan masih sementara dilakukan,” sambung Argo.

Menegur

Iriana mengatakan awal kejadian ketika suaminya menegur dua pengendara mobil sedan yang berjalan zig-zag di Jalan Tol Jagorawi tepatnya di depan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sekitar pukul 04.00 WIB Minggu (9/72017) karena mobil Toyota Avanza Putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT milik Hermansyah ditabrak dari belakang oleh pelaku.

Maksud teguran suaminya itu untuk meminta pertanggung jawaban dari pelaku. Namun tiba-tiba pelaku yang menggunakan dua mobil itu menutup jalan atau memalang mobil. Tak lama, lima pria bertubuh besar turun, adu mulut pun tak terhindarkan.

“Para pelaku mengendarai mobil secara ugal-ugalan, lalu ribut, suami saya langsung dikeroyok,” ujar Irina di RS Hermina, Depok, Jawa Barat, Ahad (9/7/2017).

Di Publish Pada Tanggal : Senin, 10 Juli 2017 13:53 WIB

nasional.harianterbit.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 466 kali, 1 untuk hari ini)