miss world2 Jakarta (SI Online) – Puluhan ribu massa gabungan dari 60 ormas Islam se Indonesia siap melakukan gerakan sistimatis untuk mengepung Sentul International Convention Center (SICC) Bogor,  yang akan menjadi arena final Miss World pada bulan September ini.

Pelaksanaan ajang pamer tubuh mulus dan buka-bukaan para wanita cantik dari 130 negara di dunia yang sengaja dilaksanakan di negara yang mayoritas mutlak umat Islam ini, dianggap sebagai bentuk pelecehan dan penghinaan terhadap agama Islam.

Karena ini bagi umat Islam Indonesia, pelaksanaan Miss World wajib dibatalkan kalau tidak ingin terjadi pertumpahan darah seperti ketika Miss World diadakan di negara yang mayoritas umat Islam seperti Nigeria di Afrika Barat beberapa tahun lalu, yang sampai menimbulkan 200 korban jiwa dimana  akhirnnya terpaksa dipindahkan ke London, Inggris.

“Kalau rezim SBY nekat memberi izin pelaksanaaan Miss World, maka kami siap menjadikan arena Miss World di SICC sebagai ladang bagi kami untuk menjemput  gelar syuhada sebagaimana di Nigeria atau Mesir baru-baru ini. Ribuan umat Islam tidak akan gentar menghadapi moncong senjata aparat keamaanan yang menjaga ajang kemaksiatan tersebut. Kami siap menjadikan arena Miss World sebagai Mesir kedua,” tegas Ketua Taruna Muslim Indonesia, Alfian Tanjung, kepada Suara Islam Online, di Jakarta, Kamis (29/8/2013).

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.509 kali, 1 untuk hari ini)