Manhajuna.com – Pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa baru program Diploma Bahasa Arab bagi mahasiswa/i non Arab saudi telah dibuka sejak 10 Februari – 9 Maret 2016. Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa/i non Arab saudi baik yang berada di Arab saudi maupun yang berada diluar Arab saudi dengan ketentuan batas umur antara 17 hingga 25 tahun. Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut dapat di-klik link dibawah ini;

Informasi, Syarat dan Ketentuan Beasiswa (Bahasa Inggris)

Website Pendaftaran

Sumber

(Manhajuna/GAA)

  Sumber: http://ali.kau.edu.sa/Pages-%D8%A5%D8%B9%D9%84%D8%A7%D9%86

***

Arab Language Institute untuk Penutur Non – Pribumi di King Abdulaziz University di Jeddah dengan ini mengumumkan bahwa siswa internasional laki-laki dan perempuan pada beasiswa ( beasiswa eksternal) termasuk laki-laki warga dan siswa perempuan ( beasiswa internal ) sekarang dapat mengajukan permohonan untuk belajar untuk memperoleh Diploma di Arab bahasa di Institut . mulai Wednesday1 / 05 / 1437 sesuai dengan 2016/10/02 sampai Rabu 30/05/1437 sesuai dengan 2016/09/03 PS : Pendaftaran siswa perempuan hanya terbatas beasiswa eksternal hanya untuk penduduk perempuan . Untuk melihat Panduan Mahasiswa , silakan clickhere Mereka yang ingin mendaftar, silakan clickhere

  • To view the Student’s Guide , please clickhere
  • Those wishing to register , please clickhere

***

Diploma Umum dalam bahasa Arab sebagai Bahasa Asing ( DCAFL ) Beasiswa ( eksternal ) 

Beasiswa ini tersedia untuk siswa internasional, berdasarkan hubungan Kerajaan dengan negara-negara mereka. The DCAFL adalah program studi penuh waktu dua tahun yang terdiri dari jam 60-kredit. Program ini dirancang untuk mengembangkan kompetensi linguistik siswa di keempat keterampilan bahasa: mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis. Hal ini juga berfokus pada menggunakan bahasa Arab dalam situasi kehidupan nyata. Program ini terutama mempekerjakan seri Al-Arabiyatu bayna Yadayk “Arabic antara tangan Anda,” yang diterbitkan oleh “Arab untuk Semua,” sebuah organisasi non-profit. Setelah menyelesaikan persyaratan program, siswa menerima Diploma Sertifikat dalam bahasa Arab sebagai Bahasa Asing (DCAFL).

Syarat dan Ketentuan Beasiswa DCAFL:

  1. Mahasiswa harus menjaga perilaku yang baik dan perilaku.
  2. Mahasiswa harus berjanji untuk mematuhi aturan dan peraturan KAU.
  3. Siswa harus sehat dan bugar.
  4. Siswa harus memegang sertifikat sekolah menengah atau setara dari dalam atau luar Kerajaan.
  5. Siswa harus berkomitmen untuk studi penuh waktu (untuk siswa yang menghadiri sesi pagi).
  6. Usia untuk sarjana tidak harus kurang dari 17 tahun atau lebih dari 25 tahun.
  7. Mahasiswa harus telah diusir dari universitas untuk alasan apapun.
  8. Siswa tidak harus menerima beasiswa dari universitas lain di Inggris.
  9. Siswa perempuan harus disertai dengan wali laki-laki (Mahram) yang harus baik dengan beasiswa atau penduduk Kerajaan memegang izin tinggal yang sah (Iqama).

Eksternal Prosedur Aplikasi Beasiswa:

  1. Mahasiswa harus mendaftar melalui universitas
  2. Situs web (Beasiswa Gateway)
  3. informasi mahasiswa akan diverifikasi untuk keakuratan.
  4. Informasi yang akan disampaikan kepada Kementerian pendidikan tinggi untuk persetujuan dan penerimaan.
  5. Siswa akan diberitahu untuk mengunjungi Kedutaan Besar Kerajaan untuk pengesahan dokumen.
  6. Visa dikeluarkan untuk siswa untuk menyelesaikan formalitas yang diperlukan untuk bepergian ke Kerajaan Arab Saudi.

Manfaat Beasiswa:

  1. Siswa menikmati semua manfaat yang mahasiswa miliki, (kegiatan olahraga, perjalanan universitas dan kegiatan sosial budaya.
  2. Siswa akan ditawarkan berikut: 1. Bersubsidi makanan. 2- akomodasi Cocok dan perawatan ilmiah, sosial, dan budaya yang tepat dan bimbingan. 3- Dua cara tiket untuk mahasiswa hanya pada akhir setiap tahun akademik sesuai aturan. 4- uang saku bulanan. 5- Dua bulan gaji pada saat kedatangan untuk menetap. 6- penghargaan Distinctive bagi mahasiswa berprestasi. 7- Tiga bulan gaji sebagai kelulusan penyisihan pengiriman buku. 8- Akses ke fasilitas olahraga universitas. fasilitas perawatan kesehatan 9- bagi siswa.

Aturan Umum Beasiswa:

  1. Peraturan yang ada di Kerajaan mengecam ekstrimisme dan terorisme dalam segala bentuk dan manifestasinya.
  2. Hukum Karesidenan Raya berlaku untuk siswa beasiswa dan karena itu harus mematuhi itu.
  3. Para siswa akan berada di bawah sponsor universitas selama periode beasiswa dan universitas bertanggung jawab untuk mereka selama mereka tinggal.
  4. Para siswa dapat mengajukan permohonan untuk visa keluarga sesuai dengan aturan yang berlaku di Kerajaan Arab Saudi.
  5. Ini adalah wajib bahwa dokumen perjalanan / paspor bahwa siswa terus harus memungkinkan mereka untuk kembali ke negeri dari mana dokumen tersebut diperoleh tanpa syarat dan ketentuan.
  6. Mahasiswa beasiswa tidak berhak untuk mentransfer dari satu ke universitas lain.
  7. Jika siswa beasiswa eksternal menunda studi atau menarik diri dan dalam kasus universitas keinginan untuk membawa kembali siswa maka universitas akan menghubungi Kementerian Luar Negeri untuk memungkinkan siswa untuk melanjutkan studi lebih lanjut.
  8. Dilarang untuk mahasiswa beasiswa untuk bekerja bagi perusahaan, lembaga atau individu selama studi.

Akhir Beasiswa:

  1. Siswa beasiswa eksternal harus meninggalkan Kerajaan setelah menyelesaikan studi dalam waktu tidak melebihi tiga bulan dari tanggal penyelesaian.
  2. Jika durasi sebenarnya dari program beasiswa berakhir maka tidak diperbolehkan untuk memperpanjang durasi lebih dari setengah periode yang diperlukan untuk menyelesaikan program.

Untuk informasi lebih lanjut:

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa, tinjau “STUDENT GUIDE” pada http://ali.kau.edu.sa tersebut.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 4.102 kali, 1 untuk hari ini)