JNEWS – Sedan mewah Lamborghini bernomor polisi B 999 NIP yang dikendarai pengacara Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan dengan sebuah truk dengan nomor polisi B 9642 BCI di Tol Ancol Kilometer 17 Tol Ancol, Ahad (5/10), sekitar pukul 05.15 WIB. Atas kejadian itu, sopir truk, Deddy Sulaeman (31 tahun), warga Tangerang, Banten, langsung mengembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

“Mobil Lamorghini warna hijau bernopol B 999 NIP dikemudikan Saudara Hotman Paris Hutapea, warga Kelapagading, Jakarta Utara,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, kepada wartawan, Ahad (5/10).

Menurut Rikwanto, sebelum kecelakaan tersebut ada mobil boks Delva L 300 bernomor polisi B 9642 BCI mengalami pecah ban dan terguling hingga sang sopir meninggal dunia. “Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk diajukan permohonan otopsi,” ujarnya.

Selain itu, kernet truk bernama Mulyono (33 tahun) mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebagaimana dilansir TMC Polda Metro Jaya, tewasnya sopir truk bukan karena terbalik, melainkan ditabrak mobil Lamborghini yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi. “Menurut informasi, sopir truk saat kecelakaan keluar dari truk, namun dirinya malah ditabrak Lamborghini yang melaju kencang. Setelah menabrak, mobil mewah tersebut kabur,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir David, sebagaimana diberitakan okezone.com, Ahad (5/10). David juga mengatakan, mobil mewah yang melakukan tabrak lari tersebut bernopol B 999 NIP dan berwarna hijau–yang belakangan diketahui dikemudian Hotman Paris.

Menurtu Rikwanto, Paris Hutapea saat ini masih diamankan di kantor Satuan Lalu Lintas Mapolrestro Jakarta Utara. “Saudara Hotman Paris Hutapea masih diamankan di Satlantas wilayah Jakarta Utara untuk dimintai keterangan,” ujar Rikwanto.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga memeriksa dua orang saksi yang berada di lokasi kejadian. “Dua orang saksi juga dimintai keterangannya,” tuturnya./ Written By Jerat News on Minggu, 05 Oktober 2014 | 13.28

Siapa Hotman Paris itu

Hotman Paris sering membela artis yang sedang bermasalah dan oleh sebab itu, ia sering dicap oleh orang sebagai pengacara yang mencari popularitas dan mencari uang semata.

Nama Lengkap: Hotman Paris Hutapea Alias: Hotman Paris
Agama: Kristen
Tanggal Lahir: Jumat, 20 Oktober 1950 Tempat Lahir: Laguboti, Sumatera utara Kewarganegaraan: Indonesia Istri: Agustianne Sinta Dame Marbun
Biografi
Hotman Paris Hutapea lahir di Laguboti, Sumatera Utara, Indonesia, 20 Oktober 1959 adalah pengacara senior Indonesia.
Hotman Paris adalah pengacara nyentrik yang bisa dibilang sebagai selebritis terkenal Indonesia. Gayanya yang ceplas-ceplos dan suaranya yang lantang membuat dirinya banyak dikenal orang. Hotman Paris juga sering membela artis yang sedang bermasalah dan oleh sebab itu, ia sering dicap oleh orang sebagai pengacara yang mencari popularitas dan mencari uang semata. Meski mendapat cibiran dialamatkan seperti itu, ia tetap membela artis dari masalah.
Hotman Paris adalah pengacara yang mendapat julukan ‘Pengacara 30 Miliar’ karena barang-barang, aksesoris, sepatu, hingga pakaian yang melekat di tubuh Hotman Paris Hutapea ditaksir mencapai Rp 30 miliar./ /uniqpost.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.527 kali, 1 untuk hari ini)