Pengamat: Pembentukan Posko Perlawanan, Cara Komunis dalam Menghadapi KAMI

Amir Hamzah (IST)

 

Pembentukan posko perlawanan terhadap gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Jabodetabek dan Banten merupakan cara komunis dalam menghadapi gerakan yang dipelopori Din Syamsuddin itu.

“KAMI dilawan dengan rencana pembentukan posko, itu cara komunis, tesa dilawan antitesa,” kata pengamat kebijakan publik Amir Hamzah kepada suaranasional di kawasan Menteng, Kamis (20/8/2020).

Menurut Amir Hamzah, cara melawan KAMI dengan menggunakan propaganda dan agitasi seperti yang dilakukan komunis. “Propaganda dan agitasi dengan menyebut KAMI merupakan oligarki Orde Baru. Justru pertanyaannya, orang-orang yang di sekeliling Pak Jokowi itu Orde Baru seperti Pak Wiranto, Pak Hendropriyono,” papar Amir Hamzah.

Amir Hamzah menyayangkan anak-anak muda yang terperdaya menggunakan cara komunis dalam menghadapi KAMI. “Anak-anak muda yang dicekoki ideologi komunis tidak tahu sejarah,” jelas Amir Hamzah.

Amir Hamzah mengindikasikan di sekeliling Jokowi terkena doktrin komunis karena ada pejabat tinggi dan orang kepercayaan presiden yang menyebut sistem komunis Cina mempersatukan rakyat. “Faktanya di Cina sistem komunis yang diterapkan tidak bisa mempersatukan, muncul kasus Uighur,” pungkasnya.

suaranasional.com, 21/08/2020ByIbnu Maksum

 

(nahimunkar.org)


 

(Dibaca 722 kali, 1 untuk hari ini)