Ist


Penghancuran 180 bus TransJakarta yang dinilai tidak laik jalan sebagai upaya untuk menghilangkan barang bukti dugaan korupsi yang melibatkanBukti Dugaan Korupsi Jokowi (Jokowi).

“Ini upaya menghilangkan barang bukti kasus Bus TransJakarta yang diduga melibatkan Jokowi saat menjadi Gubernur DKI Jakarta,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Sabtu (2/4).

Menurut Muslim, penghancuran 180 bus TransJakarta tak laik jalan sebagai upaya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyelamatkan Jokowi dalam kasus ini.

“Saat KPK lambat tangani kasus RS Sumber Waras yang diduga adanya intervensi Jokowi, Ahok pun menyelamatkan Jokowi kasus Bus TransJakarta dengan menghancurkan barang bukti,” ungkap Muslim.

Muslim juga mengatakan kasus RS Sumber Waras dan Bus TransJakarta menjadi bukti kuatnya intervensi penguasa dalam kasus hukum.

“Rakyat diperlihatkan KPK tak berdaya dalam menangani kasus Bus TransJakarta dan RS Sumber Waras yang diduga melibatkan elit di negeri ini,” ungkapnya.

Sumber: suaranasional.com/02/04/2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.404 kali, 1 untuk hari ini)