www.suara-islam.com


Jakarta (SI Online) – Salah satu situs berita Islam, www.voa-islam.com, selama sepekan terakhir tidak dapat diaksek oleh para pembaca. Sebabnya, perusahaan pemilik domain dot com di luar negeri telah menghapus situs tersebut.

“Sudah hampir sepekan situs media Islam www.voa-islam.com tidak bisa diakses. Setelah ditelusuri manajemen voa-islam, ada permasalahan pada domain dot com di luar negeri,” ungkap Redaktur Pelaksana Voa-Islam Ibnu Syafaat dalam keterangannya kepada Suara Islam Online di Jakarta, Selasa (24/11).

Seperti diketahui voa-islam sudah menjadi bagian dari umat Islam Indonesia. Berita-berita khas pembelaan terhadap kepentingan Islam dan umat Islam yang disajikan voa-islamsangat dinanti-nanti banyak pembaca. Sehingga, kata Syafaat, sehari saja voa-islam tidak bisa diakses maka akan banyak pembaca yang merasa kehilangan dan bertanya-tanya ke redaksi.

“Seperti yang terjadi pada kasus sekarang ini. Banyak pembaca setia voa-islam yang menanyakan langsung ke redaksi perihal kesulitan mengakses www.voa-islam.com,” ungkapnya.

Syafaat menjelaskan, supaya dakwah media terus berlanjut dan penantian pembaca tidak terlalu panjang, maka sejak 19 Nopember 2015 manajemen voa-islam memutuskan pindah domain dari www.voa-islam.com menjadi www.voa-islam.id.

“Dengan migrasi domain ini, manajemen voa-islam terus berupaya melakukan pembenahan-pembenahan,” pungkasnya.

red: shodiq ramadhan/ suara-islam.com/ Selasa, 24/11/2015 15:14:43

(nahimunkar.com)

(Dibaca 25.741 kali, 1 untuk hari ini)