Pengumuman tentang Syiah Dilarang Masuk itu ternyata banyak dilihat orang. Buktinya, hanya dipasang di laman facebook seorang ustadz saja dalam beberapa hari telah dilihat 9.324 orang menurut mesin pencatat.
Kreasi dan pemasangan semacam itu bila diniatkan untuk li’I’laai kalimatillahi hiyal ‘ulya secara ikhlas, maka insya Allah mendapatkan pahala. Karena Allah tidak akan menyia-nyiakan kebaikan orang yang berbuat baik. Bahkan Allah Ta’ala telah berjanji:

{…ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ لَا يُصِيبُهُمْ ظَمَأٌ وَلَا نَصَبٌ وَلَا مَخْمَصَةٌ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا يَطَئُونَ مَوْطِئًا يَغِيظُ الْكُفَّارَ وَلَا يَنَالُونَ مِنْ عَدُوٍّ نَيْلًا إِلَّا كُتِبَ لَهُمْ بِهِ عَمَلٌ صَالِحٌ إِنَّ اللَّهَ لَا يُضِيعُ أَجْرَ الْمُحْسِنِينَ} [التوبة: 120]

… yang demikian itu ialah karena mereka tidak ditimpa kehausan, kepayahan dan kelaparan pada jalan Allah, dan tidak (pula) menginjak suatu tempat yang membangkitkan amarah orang-orang kafir, dan tidak menimpakan sesuatu bencana kepada musuh, melainkan dituliskanlah bagi mereka dengan yang demikian itu suatu amal saleh. Sesungguhnya Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik, (QS At-Taubah/9: 120).

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.543 kali, 1 untuk hari ini)