• Wabah penyakit kekamin kencing nanah yang kebal-obat itu telah menyebar cepat ke seluruh Eropa, kata mereka. Wabah itu ditemukan di 17 negara Eropa pada 2010. Pada 2009, hanya 10 negara.

Penyakit Kelamin Gonorrhea merupakan penyakit yang sering dialami oleh orang-orang yang suka bergonta-ganti pasangan. karena itu para wanita tuna susila dan para lelaki yang sering ‘jajan’merupakan orang yang rawan sekali terkena penyakit kelamin gonorrhea ini./ penyakitkelamin.net

Inilah beritanya.

***

Varian Gonore ‘Superbug’ Menyebar di Eropa

London – Varian “superbug” penyakit kencing nanah, yang tidak bisa disembuhkan, terjadi dalam 1 dari 10 kasus penyakit menular seksual di Eropa pada tahun 2010. Ini meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya, menurut petugas kesehatan pada hari Senin.

Wabah yang kebal-obat itu juga telah menyebar cepat ke seluruh Eropa, kata mereka. Wabah itu ditemukan di 17 negara Eropa pada 2010. Pada 2009, hanya 10 negara.

Kencing nanah atau gonore (gonorrhea) adalah penyakit menular seksual nomor dua terbanyak di Eropa pada 2010. Penderitanya mencapai lebih dari 32 ribu, menurut data dari Pusat Kontrol dan Pencegahan Penyakit Eropa (ECDC) yang berbasis di Stockholm.

Klamidia memang penyakit seksual yang menular paling sering, tetapi ECDC mengatakan, gonore berpotensi jadi sebuah situasi “yang mengkhawatirkan” dengan 345.000 kasus.

Marc Sprenger mengatakan, dengan meningkatnya kasus gonore “superbug”, muncul risiko akan adanya gonore yang tidak bisa disembuhkan dalam waktu mendatang.

Proporsi kasus-kasus gonore yang kebal terhadap antibiotik cefixime (yang direkomendasikan untuk melawan gonore), meningkat dari 4 persen pada 2009 menjadi 9 persen pada 2010.

Laporan dari ECDC tersebut dirilis menyusul peringatan WHO mengenai penyakit kencing nanah yang kebal terhadap obat dan tidak dapat disembuhkan sedang menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Gonore adalah sebuah infeksi bakteri yang, jika tidak diobati, dapat menyebabkan penyakit radang panggul, bayi meninggal dalam kandungan, infeksi mata yang parah pada bayi, dan kemandulan pada laki-laki dan perempuan.

Waspada
Gonore adalah salah satu penyakit seksual menular (PMS) yang paling umum di dunia dan paling sering terjadi di Asia Selatan dan Tenggara serta sub-Sahara Afrika.

Di Amerika Serikat sendiri, jumlah kasus penyakit tersebut diperkirakan sekitar 700 ribu dalam satu tahun, menurut Pusat Kontrol dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Munculnya varian gonore yang kebal terhadap antibiotik disebabkan oleh akses antibiotik yang tidak diatur dan penggunaan berlebihan, yang membantu mutasi genetik bakteri penyebab infeksi tersebut.
“Ahli kesehatan umum dan dokter harus menyadari situasi saat ini yang mengkhawatirkan itu dan waspada jika mengalami kegagalan perawatan,” kata Sprenger.

Para ahli mengatakan, solusi terbaik untuk mengurangi risiko meningkatnya ketahanan gonore, adalah mendiagnosis penyakit itu secara rutin dan dengan akurat dan kemudian melakukan perawatan dengan kombinasi dua tipe antibiotik atau lebih dalam waktu bersamaan.

Teknik ini digunakan dalam perawatan beberapa infeksi yang lain seperti TBC. Tujuannya, bakteri tidak cepat kebal terhadap obat.

ECDC menemukan tren menyimpang mengenai penyakit menular seksual di Eropa, yang menunjukkan tren peningkatan cepat untuk penyakit klamidia dan sedikit penurunan untuk penyakit gonore dan sifilis (rajasinga).

Meskipun penyakit itu mudah disembuhkan dengan antibiotik, dalam banyak kasus penderitanya gagal sembuh karena mereka tidak menyadari mengidap dan menyebarkan infeksi itu.

Oleh Yahoo! News | Yahoo! News – Rab, 13 Jun 2012

***

Ancaman adzab di dunia akibat zina

Tersebarnya penyakit kelamin jelas karena penyelewengan seks, zina, homo, lesbi, biseks dan sebagainya. Bahkan akhir-akhir ini ada sebutan LGBT (Lesbi, gay, bisex, dan transgender). Apa yang mereka sebut perkawinan antar jenis (pria dengan pria, wanita dengan wanita) pun dilangsungkan bahkan diakui secara legal. Bahkan presiden Amerika Barack Obama juga mendukungnya atau membolehkannya.

Sikap gila itu telah mendunia, bahkan mereka kampanyekan di antaranya oleh tokoh lesbi Irshad Manji dari Kanada, dan tokoh amoral pemburu seks bebas lagi penyembah syetan Lady Gaga. Mereka berkampanye untuk memasarkan kejahatan sex itu ke berbagai Negara, bahkan Indonesia jadi sasaran pula, hanya saja ditolak keras oleh Ummat Islam. Anehnya, manusia-manusia yang mengaku Islam di Indonesia –namun kemungkinan besar mengidap penyakit kemunafikan– ada yang tanpa malu-malu mendukungnya, bahkan mengusungnya, hingga mereka sangat kecewa ketika penyebar sex bebas gila-gilaan itu ditolak Ummat Islam. Di antara mereka yang berkoar meratapi tertolaknya penyembah syetan atau tokoh lesbi ada nama Ulil Abshar Abdalla dedengkot JIL (jaringan Islam liberal), ratu Jogja bernama Hemas dengan mengemukakan dalih macam-macam yang ngawur serta menambahi tebal mukanya alias tak punya malu, tak takut dosa. (lihat artikel Ratu Jogja dan Lady Gaga

5 June 2012  Posted by: nahimunkar.com, https://www.nahimunkar.org/15844/ratu-jogja-dan-lady-gaga/ )

Maka dunia yang sebagian manusianya sudah bejat ini tinggallah menunggu adzab Allah Ta’ala atas mereka, dan semoga Allah Ta’ala melindungi Ummat Islam yang teguh menjaga keimanannya.   

Ancaman adzab itu telah disabdakan:

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا ، قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : إِذَا ظَهَرَ الزِّنَا وَالرِّبَا فِي قَرْيَةٍ ، فَقَدْ أَحَلُّوا بِأَنْفُسِهِمْ كِتَابَ اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ.

Dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Apabila zina dan riba telah nampak di suatu kampung maka sungguh mereka telah menghalalkan diri mereka ketetapan (adzab) Allah ‘Azza wa Jalla. (HR At-Thabrani, Al-Hakim dia berkata shahih sanadnya, dan Al-baihaqi, menuru Al-Albani dalam Shahih At-Targhib wat Tarhib 1859 adalah hasan lighairihi).

عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ بُرَيْدَةَ عَنْ أَبِيهِ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- :« مَا نَقَضَ قَوْمٌ الْعَهْدَ قَطُّ إِلاَّ كَانَ الْقَتْلُ بَيْنَهُمْ وَلاَ ظَهَرَتِ الْفَاحِشَةُ فِى قَوْمٍ قَطُّ إِلاَّ سَلَّطَ اللَّهُ عَلَيْهِمُ الْمَوْتَ وَلاَ مَنَعَ قَوْمٌ الزَّكَاةَ إِلاَّ حَبَسَ اللَّهُ عَنْهُمُ الْقَطْرَ ».

Dari Abdullah bin Buraidah dari ayahnya, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Tidaklah suatu kaum merusak janji sama sekali kecuali akan ada pembunuhan di antara mereka. Dan tidaklah perzinaan nampak di suatu kaum kecuali Allah akan menguasakan kematian atas mereka, dan tidaklah suatu kaum menahan zakat kecuali Allah akan menahan hujan dari mereka. (HR Al-Hakim, ia berkata shahih atas syarat Muslim, dan riwayat Al-Baihaqi, menurut Al-Albani shahih lighairihi dalam Shahih At-Targhib wat-Tarhib nomor 2418).

عَنْ مَيْمُونَةَ زَوْجِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَتْ

سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ لَا تَزَالُ أُمَّتِي بِخَيْرٍ مَا لَمْ يَفْشُ فِيهِمْ وَلَدُ الزِّنَا فَإِذَا فَشَا فِيهِمْ وَلَدُ الزِّنَا فَيُوشِكُ أَنْ يَعُمَّهُمْ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ بِعِقَابٍ

Dari Maimunah isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dia berkata, “Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Umatku akan senantiasa dalam kebaikan selama di antara mereka tidak bermunculan anak hasil zina, jika anak hasil zina telah bermunculan di antara mereka, maka dikawatirkan Allah akan menghukum mereka semua.” (HR Ahmad 25600 sanadnya hasan, menurut Al-Albani hasan lighairi dalam shahih At-Targhib wat-Tarhib no 2400).

(nahimunkar.com)

(Dibaca 10.722 kali, 1 untuk hari ini)