Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Santri Nasional yang ditetapkan pada hari ini, Kamis (22/10), dan digelar di Tugu Proklamasi, Jalan Raya Proklamasi, Jakarta Pusat. Hadir dalam acara tersebut Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo dan juga sejumlah tokoh dari berbagai ormas Islam. (Foto-foto: Dedy Istanto).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kirab Hari Santri Nasional digelar di Tugu Proklamasi, Jalan Raya Proklamasi, Jakarta Pusat, hari Kamis (22/10). Meski mengundang kontroversi penyelenggaraan Hari Santri Nasional tetap berjalan dengan mengundang ribuan jemaah umat Islam.

Hadir dalam penyelenggaraan itu Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj, Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan sejumlah tokoh agama dari berbagai organisasi masyarakat (Ormas) Islam….

http://www.satuharapan.com/read-deta…nal-di-jakarta

Ini Foto Mbah Hasyim Asy’ari yg selalu dengan jenggotnya

Pejuang Tidak Pernah Kenal Rasa Takut

Pejuang Tidak Pernah Kenal Rasa Takut

http://forum.detik.com/peringatan-hari-santri-foto-jenggot-mbah-hasyim-asy-ari-dipotong-t1281801.html

***

Situs nugarilusrus.com menulis:

22/10/2015 1:49 WIB

Peringatan Hari Santri: Foto Jenggot Mbah Hasyim Asy’ari Dipotong?

Foto-foto…

di bawahnya ditulis:

Tersebar foto peringatan Hari Santri hari ini 22 Oktober 2015 mengenang Resolusi Jihad NU. Jenggot Hadhrotussyaikh KH. Hasyim Asy’ari hilang. [NUGarisLurus.com]

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.792 kali, 1 untuk hari ini)