Kenapa sih orang buka jilbab aja diributin? nanti jadinya “ghibah” ngomongin orang.

Ya karena persoalannya bukan sekedar buka jilbab. Tapi yang bersangkutan sudah “kampanye” buka jilbab dimana-mana. Dan bukan ghibah, karena yang bersangkutan sendiri yang umbar kemana-mana.

Di media-media, di akun Instagramnya, di tulisannya yang berargumen dengan kondisi ‘Sono’, bahkan sampai pake nangis bombay di acara TV.

Kalau sekedar buka jilbab itu sih urusan pribadi si Dia dengan Tuhannya.

Bukan cuma si “Dia” kok artis yang buka jilbab, sebelumnya juga ada beberapa. Tapi tak heboh, tak bikin dramatisasi, tak buat pembenaran, maka umat Islam pun tak persoalkan.

Apa pernah Umat Islam heboh sebelum ini gara-gara ada artis buka jilbab? Gak ada.

Karena si “Dia” sudah “kampanye” buka jilbab dimana-mana, maka wajib direspon. Agar tak ada yang jadi korban selanjutnya.

—*—
Yuk lihat pesan Parodi via Vallen versi Santri Ganteng tentang “Sayang (Aurat)” berikut:

“Sayang (Aurat)”

[Parody Via Vallen – versi Santri Ganteng]

Sayang

kamu mempesona

sangat istimewa

tak ada cacat berarti

Sayang

satu hal yang menghancurkan

kau tidak sayangi

auratmu…

Jaman yang semakin edan

banyak wanita yang cantik

tubuhnya dirawat mahal

tapi untuk diobral

bajunya diketatin

celana kurang bahan

bikin paha klayaban

dadanya diobral

biar makin kelihatan

udah susah payah

cuma buat bikin dosa

mikir…

tubuh semakin diobral

penyebab maksiat

gak sayang aurat

mumpung belum terlambat

tutupilah tubuhmu

jangan tunggu kain kafan

yang kan menutupnya

Sumber: tuntas.net

(nahimunkar.org)

(Dibaca 178 kali, 1 untuk hari ini)