Video-video pesta miras di acara gathering J&T menyebar cepat dan menjadi viral. Gerakan memboikot J&T pun mengalir deras di media sosial, karena tindakan memenuhi seluruh meja dengan miras dinilai melecehkan pengusaha muslim yang hadir di acara itu. (Baca: Beredar Video Pesta Miras di Acara Gathering, Umat Islam Ramai-Ramai Boikot J&T)

Salah satu kesaksian tentang acara itu ditulis oleh seorang muslimah. Membuat sejumlah netizen berkaca-kaca.

Melalui akun Facebook peribadinya, Naja Ufatun, membagikan video pesta miras di gala dinner J&T. Ia sengaja membagikan video tersebut karena hadir di acaranya. Namun saat video itu diambil, ia sudah keluar dan menyendiri di mushola sehingga tidak menyaksikannya secara langsung.

“Sepanjang sesi pemaparan siang hingga sore, dengan iming-iming hadiah dan kesuksesan di depan mata.. Iman saya sempat goyah,” tulisnya.

Maksud iman mulai goyah, ia berniat mengalihkan seluruh pengiriman menggunakan ekpedisi J&T, agar bisa ikut business trip 5 hari di China.

Ia sempat bimbang. Apakah harus menuruti lintasan rencana itu.

Namun, diakuinya, Allah kemudian membuka matanya. Allah menunjukkan yang haq.

“Ketika acara lanjut di malam hari, dengan acara Gala Dinner yang menghadirkan Ayu Ting Ting & Syahrini.. di setiap meja ada minuman keras. Saya seumur hidup belum pernah lihat minuman keras, jadi saya tidak tahu itu apa. Pas di kasih tau, lalu saya pindah cari mej

lain. Tapi ternyata semua meja ada minuman keras !!! Ini apa2an ???? Mereka baru 2 tahun, dan sudah menginjak-injak budaya saya.. Saya berjilbab !!! Mengapa tidak ada meja yang clean ???”

“Mata saya terbelalak dan terbuka !!! Jelas ini bukan lingkungan saya.”

Paginya, ketika hal itu diceritakan kepada sang suami, sang suami benar-benar tidak terima.

“Beliau (suami, red) minta, pagi ini saya bilang ke perwakilan J&T, bahwa saya per-hari ini tidak lagi menggunakan ekspedisi J&T. Suami menyampaikan, mama tetap pulang dengan pesawat yang sudah dibooking, tapi sampaikan ke perwakilan J&T, bahwa siap mengganti semua biayanya. Tunjukkan dengan kepala tegak, dan tunjukkan harga diri” pungkasnya seraya membubuhkan hastag #SayNoToJnT #GatheringJnT.

Beikut videonya..

Bismillah,Beberapa bulan terakhir, sekitar 40 persen pengiriman Indogamis menggunakan J&T.Namun, mengetahui adanya pesta miras di gathering J&T seperti yang beredar viral di media sosial, Indogamis memutuskan untuk hijrah ke ekpedisi lainnya.Mohon kerja sama dari seluruh reseller dan customer Indogamis. Semoga Allah memberkahi usaha kita.

Posted by Indogamis on Monday, October 23, 2017

Umat islampun akhirnya memboikot perusahan ekspedisi J&T.Dari pengamatan sejumlah toko online yang dikelola oleh umat Islam segera menyatakan memboikot J&T.

“Bismillah, Beberapa bulan terakhir, sekitar 40 persen pengiriman Indogamis menggunakan J&T. Namun, mengetahui adanya pesta miras di gathering J&T seperti yang beredar viral di media sosial, Indogamis memutuskan untuk hijrah ke ekpedisi lainnya,” tulis Indogamis melalui akun fan page-nya, Selasa (24/10/2017).

“Mohon kerja sama dari seluruh reseller dan customer Indogamis. Semoga Allah memberkahi usaha kita,” lanjutnya.

Tak hanya toko online biasa, member VIP J&aT pun ramai-ramai memboikot ekspedisi tersebut.

“Terkait suguhan Minuman Keras di gathering J&T, per hari ini Bilqis Distro keluar dari member VIP J&T dan memboikot J&T. Serta mengalihkan pengiriman ke ekspedisi lain (POS, JNE, pandusiwi),” tulis owner Bilqis Distro.(anya/tby)*/ buletinsatu.com

(nahimunkar.org)

(Dibaca 2.525 kali, 1 untuk hari ini)