Piala Wali Kota Solo Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Covid-19, SBK: Arogansi Anak Presiden

Gibran Rakabuming Raka (IST)

Arogansi diperlihatkan Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka (Gibran) yang tetap menggelar Piala Wali Kota Solo di tengah meningkatnya Covid-19.

“Covid-19 meningkat di Jawa termasuk Solo tetapi Gibran bersikukuh tetap menggelar Piala Wali Koto Solo. Ini arogansi yang diperlihatkan Gibran,,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Ahad (27/6/2021).

Menurut SBK, sikap Gibran yang tetap menyelenggarakan Piala Wali Kota Solo di saat Covid-19 meningkat menunjukkan sifat aslinya. “Merasa anak presiden bisa berbuat semaunya dan orang lain tidak bisa melarang,” ungkapnya.

Kata SBK, arogansi yang ditunjukkan Gibran untuk menutupi kelemahan dalam memimpin Solo. “Pemimpin yang lemah akan memperlihatkan arogansi dan sok berkuasa,” jelas SBK.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan Piala Wali Kota Solo 2021 tetap bergulir dalam hitungan hari mendatang.

“Piala wali kota sudah pasti (bergulir), izinnya sudah keluar kok dari Pak Kapolda,” ujar Gibran kepada wartawan, Sabtu (26/6/2021).

suaranasional.com, 27/06/2021ByIbnu Maksum

(nahimunkar.org)

(Dibaca 155 kali, 1 untuk hari ini)