Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, akan mengeluarkan surat edaran yang mewajibkan seluruh PNS muslim untuk melakukan shalat berjamaah di masjid Pemkot Makassar.

Disamping itu juga setiap Kepala SKPD yang beragama islam, juga wajib membawakan ceramah singkat di masjid. tentu Tujuannya untuk memberikan ruang rohani bagi pegawai, agar bisa menyelesaikan masalah seberat apapun, ungkap wali kota Makassar usai shalat dzuhur berjamaah di Masjid Kantor Balai Kota Makassar

Wali Kota Makassar juga menyampaikan bahwa himbauan ini juga bertujuan melatih Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Makassar untuk lebih disiplin, beliau juga mengatakan sudah Saatnya masjid dimakmurkan kedepan.

Wali Kota Makassar berjanji akan memperbaiki fasilitas masjid. Seperti menambah mesin penyejuk ruangan, akses jalan dari lantai dua kantor balai kota, dan fasilitas lain yang bisa membuat nyaman beribadah, Untuk menarik Pegawai Negeri Sipil Pemkot Makassar shalat berjamaah,  namun Wali Kota Makassar mengharapkan jangan sampai ada yang tidur di masjid.

#Pemkotmakassar
#Somberecity
#AIG

makassarkota.go.id – 12 Januari 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.090 kali, 1 untuk hari ini)