POSMETRO INFO – Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu, meminta Ahok tidak mengklaim sepihak soal dukungan PDIP terhadapnya di Pilkada DKI 2017 mendatang.  Menurut Anggota Komisi III DPR RI itu, Ahok dianggap sudah terlalu jauh mencampuri urusan internal partainya.

Karenanya, Masinton meminta mantan Bupati Belitung Timur itu tidak perlu menyebar informasi yang sebenarnya tidak etis untuk disebarluaskan. “Jangan campur urusan orang, dapur orang dalam hal ini PDI Perjuangan,” ujar Masinton di Jakarta, Minggu (21/8).

Masinton pun mengaku kesal karena Ahok sering menyebut bahwa dia akan didukung partai besutan Megawati Sukarnoputri itu. Menurutnya, selama ini Ahok selalu menyebarkan berita bohong soal dukungan ini. “Jangan ikut menyebarkan berita hoax,” tegas Masinton.

Lebih lanjut Masinton pun menegaskan keputusan terkait Pilkada DKI nanti adalah kewenangan internal partai dan akan diputuskan pada saat yang tepat. “Kami minta supaya jangan ikut-ikut mecah belah,” pungkas Masinton.[jitunews]

Sumber: pos-metro.com/Senin, 22 Agustus 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.340 kali, 1 untuk hari ini)