tolak-miss-world1-288x264Jakarta– 60 ormas Islam meminta kepada MNC untuk membatalkan miss world kalau tidak mau membatalkan mereka akan mendatangkan masa ke kantor MNC group. Hal ini disampaikan Najmudin Ramly, anggota lembaga hikmah dan kebijakan Publik PP Muhammadiyah, Rabu (4/9) di Jakarta pusat  dalam  talkshow Halqah Islam dan Peradaban (HIP) Edisi 47: Tolak Miss World.

Najmuddin Ramly, mengatakan Miss world harus dibatalkan kalau tidak kantor MNC akan di demo massa pada Kamis (5/9) pukul 13.00 WIB dengan startnya dari Kemenkokesra.

“Pak Budi sama Pak Aji, tidak punya kapasitas untuk membatalkan, minimal hasil forum ini disampaikan kepada Hari Tanoe dan Liliana, kami 60 ormas Islam mendesak Miss Wolrd ini dibatalkan.  Dan tidak ada kompromi, dan hanya satu proposal ormas Islam, batalkan Miss World ini!” ungkapnya, sebagaimana dilansir islampos.

Suasana tampaknya semakin memanas. Tokoh-tokoh Islam sangat geram dan mendesak agar Miss World 2012 dibatalkan. Dalam pandangan para ulama dan tokoh, kontes kemaksiatan ini merupakan kemungkaran yang nyata, karena itu harus dibatalkan.

Seruan membatalkan digelarnya Miss World pun membahana di ruangan itu. Para tokoh yang hadir di ruangan itu termasuk Djauhari Syamsuddin (Ketua Umum Syarikat Islam), Alfian Tanjung (Ketua Taruna Muslim Indonesia), Manajer Nasution (Komisioner Komnas HAM), Shaharuddin Daming (mantan Komisioner Komnas HAM), KH Muhyiddin (Ulama dari Kabupaten Bogor), Eggi Sudjana (mantan calon Gubernur Jatim), Ahmad Daryoko (Ketua Federasi Serikat Buruh BUMN Strategis) serta tokoh-tokoh mubalighah dan perempuan sepakat menyerukan pembatalan Miss World. (Anwar/annajah) Publikasi: Kamis, 29 Syawwal 1434 H / 5 September 2013 10:38

(nahimunkar.com)

(Dibaca 639 kali, 1 untuk hari ini)