Presiden Macron Hina Rasul, Neno Warisman: Mereka Memboikot Produk Prancis dan Menentang Anda Sekarang!

  • “Berbagai negara telah memboikot produk-produk Prancis, tidak hanya umat Islam yang memprotes anda. Semua orang yang memahami arti rasa kebenaran dan keadilan, mereka juga menentang anda sekarang,” tegas Neno Warisman.

Mantan Artis Indonesia yang kini aktif dalam kegiatan keagamaan, Neno Warisman beri tanggapan terkait Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dianggap telah menghina agama Islam dan Nabi Muhammad SAW. Neno mengungkapkan pandangannya terhadap hal tersebut dalam kanal YouTubenya, Neno Warisman Channel.

Dengan menggunakan bahasa Prancis, wanita 56 tahun itu mengecam keras Presiden Macron. Dia juga membahas tentang boikot produk Prancis yang menjadi buah bibir masyarakat dunia. Seperti apa tanggapan lengkap Neno Warisman soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Presiden Prancis hina Islam, Teuku Wisnu: Semoga wajah makhluk ini dinodai

 

Presiden Prancis hina Islam

Neno Warisman melontarkan pandangannya tentang hal yang menjadi perbincangan hangat jagat maya, yakni Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dianggap telah menghina Islam dan baginda Nabi Muhammad SAW. Neno yang mengaku menggunakan produk Prancis merasa kecewa terhadap narasi yang dilontarkan oleh Presicen Macron.

“Dan seperti banyak wanita di seluruh dunia, kami juga konsumen produk bermerek Prancis. Namun ketika mendengarkan penyataan-pernyataan anda tentang Rasulullah Muhammad SAW dan Islam agama kami berdalih kebebasan berpendapat, hal itu membuat kami menyatakan kekecawaan yang sangat mendalam,” kata Neno Warisman dalam YouTube nya.


Sumber: Instagram

Baca juga: Presiden Macron hina Islam, Salmafina: Boikot produk Prancis buat Indonesia…

Dengan menggunakan bahasa Prancis, Neno mengungkapkan bahwa agama Islam selalu menghormati umat agama lainnya. Wanita asal Banyuwangi tersebut juga menyebut kalau apa yang telah dikatakan oleh Presiden Macron sangat menyakiti hati umat Muslim di seluruh belahan dunia.

“Islam adalah agama yang sangat menghargai keberagaman, sebagai muslim kami ingin anda tahu bahwa pelecehan terhadap Nabi kami, Rasulullah Muhammad SAW adalah perbuatan yang sangat buruk, yang menyakiti umat muslim di seluruh dunia,” ujarnya.

Neno juga menegaskan bahwa umat Muslim tidak pernah membenci agama lainnya.

“Kami tidak membenci agama lain, tidak pernah!! Kami juga tidak menghina simbol-simbol agama lain. Itu benar,” timpalnya.

Boikot produk Prancis

Selain itu, Neno Warisman membahas tentang pemboikotan produk Prancis yang telah dilakukan oleh beberapa umat Muslim di dunia. Menurut Neno, tindakan tersebut tidak hanya dilakukan oleh umat Muslim saja karena merasa kecewa dengan Presiden Prancis.

Boikot produk Prancis. Foto: Twitter

“Berbagai negara telah memboikot produk-produk Prancis, tidak hanya umat Islam yang memprotes anda. Semua orang yang memahami arti rasa kebenaran dan keadilan, mereka juga menentang anda sekarang,” pungkas Neno Warisman.

Fachrina Fauziah –

Hops.ID 03/11/2020 10:15

(nahimunkar.org)

(Dibaca 231 kali, 1 untuk hari ini)