Gedung ICCGedung ICC di Jakarta, pusat penyebarn aliran sesat Syiah di Indonesia. Foto/ en.icc-jakarta.com

.

Bentuknya mirip pintu gerbang kuburan Abu Lu’lu’ah orang Majusi yang membunuh Khalifah Umar radhiyallahu ‘anhu tahun 23 Hijriyah, namun dikeramatkan oleh orang Syiah di Iran. Ini fotonya.

Kuburan Abu Lu'lu'kuburan Abu Lu’lu’ah orang Majusi yang membunuh Khalifah Umar radhiyallahu ‘anhu tahun 23 H. foto hang106.or.id

.

  • MUI pusat memandang akar masalah menjamurnya syiah di Indonesia adalah karena adanya perhatian yang besar dari pemerintah Iran melalui jalur pendidikan kebudayaan dan keagamaan. Dalam konteks ini MUI meminta kepada pemerintah RI , untuk membatasi kerjasama bilateral,
    Dan hanya dalam bidang politik dan ekonomi perdagangan dan tidak merambah ke bidang pendidikan kebudayaan dan keagamaan (buku Panduan MUI hal : 171 )
  • Desaklah pemerintah untuk bertindak dlm membubarkan Syiah di Indonesia. Kemudian desak pemerintah untuk menutup Islamic Cultural Center (ICC ) di Jakarta di bawah kedutaan Iran, karena menjadi pusat penyebaran syiah di indonesia.

U. Farid AhmadUstadz Farid Ahmad Okbah, Lc, MA

.

Alhamdulillah Segala puji bagi Alloh.
Melihat perkembangan Syiah yg mengkhawatirkan, maka saya meminta seluruh kaum muslimin secara resmi untuk membaca buku keluaran MUI pusat. Dengan judul :
Mengenal Dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah Di Indonesia (Download dsini >> http://id.scribd.com/doc/ 183188603/BUKU-PANDUAN-MUI- MENGENAL-MEWASPADAI- PENYIMPANGAN-SYI-AH-DI- INDONESIA)
Buatlah seminar, kajian, di masjid2 dan di tempat2 lain untuk menyebarkan se-luas2nya penyimpangan syiah di indonesia.
Satukan seluruh kekuatan ummat untuk membubarkan seluruh acara2 syiah yg mereka selenggarakan dengan cara yg elegan dan tidak dengan cara yg anarkis.
Kemudian desaklah pemerintah untuk bertindak dlm membubarkan Syiah di Indonesia. Kemudian desak pemerintah untuk menutup Islamic Cultural Center (ICC ) di Jakarta di bawah kedutaan Iran, karena menjadi pusat penyebaran syiah di indonesia.
Sementara MUI pusat memandang akar masalah menjamurnya syiah di indonesia adalah karena adanya perhatian yang besar dari pemerintah Iran melalui jalur pendidikan kebudayaan dan keagamaan dalam konteks ini MUI meminta pemerintah kepada pemerintah RI , untuk membatasi kerjasama bilateral,
Dan hanya dalam bidang politik dan ekonomi perdagangan dan tidak merambah ke bidang pendidikan kebudayaan dan keagamaan (buku panduan MUI hal : 171 )
Barakallohu Fikum…

Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd
Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.696 kali, 1 untuk hari ini)