intelijen – Foto konyol Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang berpose memakai kaos bergambar simbol komunis ‘Palu Arit’, mengindikasikan bahwa Partai Komunis Indonesia (PKI) sedang menyebarkan ideologinya kepada kalangan anak muda.

Pendapat itu disampaikan Pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung, kepada intelijen (23/02). “Saat ini komunis Indonesia sedang menyebarkan ideologi di kalangan anak muda. Putri Indonesia 2015 bisa menjadi simbol untuk menarik kalangan muda,” tegas Alfian Tanjung.

Kata Alfian, PKI sudah menyusupkan beberapa kadernya di partai politik. “Lihat saja kader mereka yang ada di partai politik dan DPR. Di PDIP ada Ribka Tjiptaning yang bangga menjadi anak PKI. Padahal PKI itu organisasi yang dilarang di Indonesia,” papar Alfian.

Alfian mengingatkan, dalam kondisi bangsa Indonesia yang tidak jelas seperti ini, komunis sangat mudah masuk di kalangan generasi muda maupun rakyat.

“Komunis itu pandai mempengaruhi orang. Jargon-jargon menguasai tanah milik negara, penindasan dan sebagainya. Padahal PKI itu aslinya menindas,” tegas Alfian.

Gadis asal Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri membuat geger. Bukan karena terpilih menjadi Putri Indonesia 2015, tetapi karena foto Anindya yang terlihat bangga menggunakan kaos berlogo palu arit,  diunggah di instagram @anindyakputri.

(nahimunkar.com)