Jum’at, 18 Januari 2013

Rabithah Alam Islami_823475326432Hidayatullah.com–Rabithah Alam Islami (Liga Muslim Dunia) melalui divisi pendidikannya  membuka kantor perwakilan pertamanya di Luar Negeri di Jakarta. Menandai pembukaan kantor perwakilannya yang berlokasi di Jalan Kramat Raya No 45. Jakarta, perwakilan rabitah hari Selasa (15/01/2013 bertemu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)  Dr Muhammad Nuh yang didampingi Sekjen Kemendikbud Ainun Na’im di kantor Kemendikbud Jalan Jendral sudirman Senayan Jakarta.

Pihak rabitah diwakili  Syeikh Hasan bin Abdullah  di dampingi Ketua Umum Wahdah Islamiyah Muhammad Zaitun Rasmin dan Muflihin Khalid.

Agenda yang dibicarakan adalah rencana kerjasama antara Rabithah Alam Islam dengan Kemendikbud berkaitan penyediaan beasiswa bagi mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studi ke Saudi Arabia dan negara-negara Timur-tengah lainnya.

Utusan lembaga Islam yang berdiri di Makkah ini tak lupa menyampaikan rencana akan mengadakan Muktamar yang membahas masalah pendidikan di Saudi dan berharap kepada Menteri Muhammad Nuh turut menghadiri acara tersebut.*/kiriman Jayadi, Jakarta

Red: Cholis Akbar

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.658 kali, 1 untuk hari ini)