rabithah

KAIRO (an-najah) – Di tengah perdebatan ummat Islam tentang kedudukan jihad di Suriah, Asosiasi Ulama Muslim Dunia atau yang dikenal dengan Rabithah Ulama Muslimin akhirnya mengeluarkan fatwa wajibnya jihad di Suriah .

Keputusan itu disampaikan Asosiasi Ulama Muslim Dunia dalam muktamar luar biasa dengan tema “Peran Ulama dalam Mendukung Rakyat Suriah” yang diselenggarakan pada Kamis (13/6/2013), di salah satu hotel di ibukota Kairo Mesir.

Dalam keputusan yang dibacakan Syaikh Muhammad Hasan, ulama asal Mesir, di hadapan ulama dunia yang hadir, Asosiasi Ulama Muslim mengatakan, “Jihad menolong saudara kita di Suriah hukumnya Wajib. Baik dengan jiwa, harta, senjata dan segala bentuk Jihad dan pertolongan yang dapat menyelamatkan rakyat Suriah dari cengkraman bengis rezim Syi’ah”

Video: http://www.youtube.com/watch?v=kIsL6gGUxgY

 s muhammad hasan

الشيخ محمد حسان

Keputusan itu juga menjelaskan bahwa apa yang terjadi di bumi Syam (Suriah), dari pertempuran yang digulirkan rezim Iran, Hizbullah dan sekutu-sekutu sektariannya, adalah pertempuran yang dilaknak oleh Islam dan kaum muslimin.

Asosiasi Ulama Islam menyerukan kepada negara-negara Barat dan Islam, Dewan kerjasama Teluk, Organisasi Kerjasama Islam dan Liga Arab untuk mengambil sikap tegas terhadap rezim Suriah yang digambarkan sebagai penjahat. Asisasi Ulama juga menyeru negara-negara Arab memberikan dukungan senjata kepada para pejuang yang sedang berjuang di Suriah.

Asosiasi Ulama yang diketuai Syaikh Yusuf Qardhawi tersebut juga menyeru kepada Negara-negara Arab memboikot dan memutuskan kerjasama dengan negara-negara yang telah mendukung kejahatan rezim Bashar Al Asad. Negara-negara tersebut adalah  China, Rusia dan terutama Iran.

Muktamar luar biasa yang dihadiri ulama dari seluruh dunia ini, termasuk Indonesia, digelar setelah konflik yang terjadi di Suriah semakin mengancam rakyat Suriah, khususnya apa yang terjadi di Qushair baru-baru ini. Di mana, negara-negara Syi’ah dan pendukungnya bersatu memberikan dukungan, baik senjata, pasukan dan uang, pada rezim Bashar Al Asad untuk memerangi rakyat Suriah yang hanya mengandalkan senjata rampasan. [hunef/kiblat.net/an-najah]

Publikasi: Jum’at, 5 Sya’ban 1434 H / 14 Juni 2013 16:17

Kamis, 13 Juni 2013

Fatwa Wajibnya Menolong Umat Islam di Suriah dengan Apa yang Kita Mampu

ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR..!!!
FATWA ULAMA MESIR TENTANG JIHAD DI SURIAH MELAWAN THOGHUT SYIAH RAFIDHOH DAN ANTEK-ANTEKNYA!!!

***

Syaikh Muhammad Hasan (salah seorang besar Ahlussunnah di Mesir) dalam mutamar ulama kaum muslimin di Mesir mengumumkan : * Wajib jihad menolong bangsa muslim suria baik dg jiwa, senjata maupun harta, dan dg semua jenis jihad dan pertolongan. * Seruan untuk kaum muslimin seluruhnya agar bersatu mengahadapi kebiadapan pemerintah suria agar kt terhindar dr tanggung jawab diahadapan Allah, sesuai dg kemampuan masing2. * Apa yang dilakukan oleh daulah iran dan hizbullah rafidhah berupa pembantaian di suria adalah merupakan genderang perang yang ditabuh secara terang2an terhadap islam dan kaum muslimin. * Seruan utk meninggalkan perselisihan diantara kaum muslimin scr umum dan diantara mujahidin di d suria secara khusus. Serta seruan utk kembali kpd al kitab dan as sunnah * Seruan utk seluruh elemen kaum muslimin utk bersama2 menghadapi thoghut di suria serta seruan untk tdk bekerjasama dg negara2 yg membantu pembantaian di suria khususnya iran, china, rusia dengan memutus segala macam bentuk kerjasama dgnya. * Seruan agar memboikot negara iran dlm rangka utk menjaga darah bangsa suria yg terzalimi * Seruan utk semua media massa agar memberitakan hakikat sebenarnya yg menimpa bangsa suria * Seruan peringatan pada PBB agar bertindak tegas memberhentikan pembantaian yg tjd di suria *Peringatan agar tdk menuduh pr mujahidin di suria sbg teroris dg wkt yg bersamaan menutup mata dr kejahatan yg dilakukan thd kaum muslimin suria * Seruan kpd seluruh yayasan2 sosial dan badan2 HAM agar memberikan pertolongan pd kaum muslimin suria yg menjadi korban pembantaian, baik yg ada di suria maupun pengungsi di luar suria serta memberikan makanan serta obat-obatan, dan apa yg mrk butuhkan.

****

Poin-poin isi fatwa di atas diterjemahkan secara bebas oleh Ustadz Abul Aswad Al Bayaty

Video: http://www.youtube.com/watch?v=kIsL6gGUxgY

***

Mudah-mudahan ini adalah sebuah jalan, sebagaimana yang dilakukan oleh Shalahuddin al-Ayyubi, yang menghancurkan kerajaan Syiah Fathimiyyah, lalu membebaskan Palestina tahun 1187 M. Langkah awal pembebasan Palestina adalah dengan mengalahkan Syiah terlebih dahulu.

Mari kita bantu saudara-saudara kita di Suriah dengan jiwa raga atau harta atau minimal doa. Semoga Allah menolong umat Islam di Suriah.

http://inilah-bukti-kesesatan-syiah.blogspot.com/2013/06/fatwa-wajibnya-menolong-umat-islam-di.html

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.501 kali, 1 untuk hari ini)