Seruan dari pihak Syiah  terang-terangan melawan Sunnah Nabi shallalahu ‘alaihi wa sallam. Nabi memerintahkan puasa ‘Asyura (10 Muharram), tapi Syiah melawannya dengan menggerakkan adat jahiliyah niyahah (ratapan). Betapa jauhnya penentangan syiah terhadap sunnah Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam.

Relakah Umat Islam Indonesia diseret Syiah untuk menentang Rasulullah dan melaksanakan adat jahiliyah?

#SayNoToSyiah=#SyiahBukanIslam

Meratap adalah perbuatan jahiliyah yang dilarang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan diancam neraka.

Dari Ummu ‘Athiyyah r.a. ia berkata, “Ketika bai’at, Rasulullah saw. meminta kami agar tidak meratapi mayit,” (HR Bukhari (1306) dan Muslim (936).

Dari Abu Malik al-Asy’ari r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Empat perkara yang terdapat pada ummatku yang termasuk perbuatan Jahiliyyah, yang tidak mereka tinggalkan, (1) Membanggakan kebesaran leluhur. (2) Mencela keturunan. (3) Menisbatkan turunnya hujan kepada bintang-bintang. (4) Meratapi mayit.” Lalu beliau bersabda, “Wanita yang meratapi orang mati, apabila tidak bertaubat sebelum meninggal, akan dibangkitkan pada hari Kiamat dan dikenakan kepadanya pakaian yang berlumuran dengan cairan tembaga serta mantel yang bercampur dengan penyakit gatal,” (HR Muslim [934]).

عَنْ ابْنِ عَبَّاسٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ النِّيَاحَةُ عَلَى الْمَيِّتِ مِنْ أَمْرِ الْجَاهِلِيَّةِ فَإِنَّ النَّائِحَةَ إِنْ لَمْ تَتُبْ قَبْلَ أَنْ تَمُوتَ فَإِنَّهَا تُبْعَثُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ عَلَيْهَا سَرَابِيلُ مِنْ قَطِرَانٍ ثُمَّ يُعْلَى عَلَيْهَا بِدِرْعٍ مِنْ لَهَبِ النَّارِ

Dari Ibnu Abbas, dia berkata, Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Meratapi mayat adalah dari perkara jahiliyyah. Sesungguhnya perempuan yg meratap, jika mati dan belum bertaubat, maka ia akan dibangkitkan pada hari kiamat dengan mengenakan jubah dari timah, kemudian akan dipasangkan baju besi dari jilatan api neraka. [HR. Ibnu Majah No.1571].

Meratap adalah perbuatan dosa besar.

النَّائِحَةُ إِذَا لَمْ تَتُبْ قَبْلَ مَوْتِهَا تُقَامُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَعَلَيْهَا سِرْبَالٌ مِنْ قَطِرَانٍ وَدِرْعٌ مِنْ جَرَبٍ

Wanita yang meratap jika tidak bertaubat sebelum meninggal, pada hari kiamat akan diberdirikan (di hadapan para makhluk) dengan memakai pakaian dari ter dan pakaian kudis(H.R Muslim 1550).

لَيْسَ مِنَّا مَنْ ضَرَبَ الْخُدُودَ وَشَقَّ الْجُيُوبَ وَدَعَا بِدَعْوَى الْجَاهِلِيَّةِ

Bukan termasuk golongan kami orang yang memukul-mukul pipi, merobek saku, dan berseru dengan seruan Jahiliyyah (H.R al-Bukhari dan Muslim)

Meratap adalah perbuatan menangis yang diiringi dengan ucapan, teriakan, atau perbuatan yang menunjukkan ketidakrelaan atas musibah yang ditakdirkan Allah. Termasuk meratap adalah menangisi kematian mayit sambil menyebutkan kebaikan-kebaikannya dengan harapan juga semakin banyak yang menangisinya. (lihat link ini http://salafy.or.id/blog/2013/04/16/syarh-kitab-al-janaiz-min-bulughil-maram-bag-ke-9/ ).

Larangan bahkan ancaman neraka telah disabdakan oleh Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam dalam hal niyahah/ meratapi mayit. Sebaliknya, Syiah justru menunjukkan penentangannya secara terang-terangan.

Inilah seruan Syiah: Info Kegiatan Syiah di Nusantara

 Asyura Syiah

DITUNGGU KEHADIRANYA TUK BERSEDIH BERSAMA ATAS PEMBANTAIAN KELUARGA NABI MUHAMMAD SAWA OLEH ANJING” YAZID LAKNATULLAH ‘ALAIH

Madrasah Asyura Nasional 2013 (1435H) di beberapa Kota di Indonesia.

Makassar
Tgl. 13 Nov 2013
Balai Prajurit Jend. M. Jusuf, Jl. Jend. Sudirman, Makassar.

Surabaya
Tgl. 13 Nov 2013, mulai pukul 09.00 WIB.
Gedung BUMI MORO, Kodikal TNI AL, Surabaya.

Tgl. 14 Nov 2013 di Aula Darussalam, Makassar.

Jakarta
Tgl. 14 Nov 2013, pukul 12.30-16.30 WIB.
Balai Samudera, Jl. Boulevard Barat No. 1, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Bandung
Tgl. 14 Nov 2013
Gedung Istana Kana, Jl. Kawaluyaan No. 91, Soekarno-Hatta, Bandung.

Cirebon
Gedung Islamic Center, Jl. Tuparev, Cirebon.

Semarang
Tgl. 14 Nov 2013
Pukul. 12.30 s/d selesai.
Gedung Taman Budaya Raden Saleh, Jl. Sriwijaya No. 30, Semarang.

***

Perlawanan dari Ahlus Sunnah

Komentar-Komentar:

–          – Pakar Syiah Ustadz Farid Ahmad Okbah, Lc, MA Hafidzhahulloh:

Husain Syahab di TV Hadi menyatakan bahwa bani Umayyah membeli ahli hadist untuk memalsukan hadist puasa 10 Muharram sedang syiah menampilkan hari duka atas kematian imam Husain.

Itulah kedustaan syiah. Rasululloh Shallallohu Alaihi wa Sallam memerintahkan ummat Islam shaum 10 muharram awal hijrah ke Madinah. Sedang syahidnya imam Husain tahun  61 Hijriah oleh orang orang syiah syiah sendiri dari Kuffah bukan dari Syam. Karena Rasululloh Shallallohu Alaihi wa Sallam melarang meratapi orang mati, maka  kita menolak peringatan Ratapan itu dan Menolak kegiatan Syiah. Jazakalloh.

–          – Ustadz Wildan Hasan (Kepala Sekolah SMPIT  PUSDIKLAT Dewan Dakwah, Setia Mekar, Tambun-Kab. Bekasi)

Sikap Habib Ridzieq dan FPI terhadap acara ini akan menunjukkan bagaimana sikapnya terhadap Syiah.

Semua tuduhan akan sirna kepada Habib dan FPI, apabila acara ini tetap dilaksanakan kemudian dilumatkan oleh Habib dan FPI. Mereka (Syiah) telah menampakkan kekafirannya secara benderang, kenapa kita masih malu-malu menampakkan Al Haq dan Nahi Munkar !?

*Kita dorong, kita bantu, bahwa kita benar bersaudara baina Ahlu Sunnah illaa (kecuali) Syiah

–          – Gapas/Gerakan Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat Cirebon-Jawa Barat:

W A R N I N G ………
SIAGA 1 BAHAYA SYIAH DI CIREBON….

Syiah Wil III Cirebon akan melaksanakan Asyura atau memperingati hari KARBALA pada hari kamis tgl 14-11-2013 bertempat di Islamic Centre Kab Cirebon jl Tuparev Kabupaten Cirebon. “Tiada Kata kompromi bagi aliran sesat syiah DAN bukan Islam dan acara tersebut harus DIGAGALKAN”

***

–          – MAKLUMAT | PENTING DAN SANGAT MENDESAK dari SDL/ Sunnah Defence League

Kami sampaikan kepada seluruh ikhwan / simpatisan SDL di seluruh indonesia, bahwa rencana aksi konvoi DAKWAH ON THE ROAD yang sekiranya akan dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 15 november 2013 / 11 muharam 1435 H:

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=613668375341983&set=a.539315892777232.1073741827.348890688486421&type=1&relevant_count=1

Terpaksa kami majukan menjadi kamis tanggal 14 November 2013.

Keputusan ini dibuat berdasarkan kesepakatan dengan ormas-ormas mujahidin dan kaum muslimin.

Salah satu yang menjadi pertimbangan kita adalah perayaan asyuro nasional agama syiah yang akan dilaksanakan pada hari tsb di Gedung Balai Samudera Jalan Boulevard Kelapa Gading Jakarta:

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=617422944966526&set=a.539315892777232.1073741827.348890688486421&type=1&relevant_count=1

Acara ini harus dibubarkan sebagaimana acara syiah di Surabaya di bubarkan:

www.gensyiah.com/perayaan-asy-syuro-syiah-di-surabaya-dibatalkan.html

Kita tidak ingin kegagalan kita di Smesco Jakarta (Acara sesat Syiah perayaan mencaci sahabat disebut Idul Ghadir, Sabtu 26 Oktober 2013, red nm) kembali terulang di Boulevard Kelapa Gading Jakarta. Kepada ikhwan semua yang sudah merencanakan kedatangannya pada hari Jumat agar menyegerakan kedatangan antum pada tanggal 14 November.

Teknis acara tetap sama, hanya titik akhir dan tanggalnya saja yang diubah, jika sebelumnya kita akan mengakhiri aksi kita dengan berorasi di depan gedung ICC (Islamic Cultural Center), maka untuk aksi tgl 14, titik akhir kita adalah di Balai Samudera Boulevard Kelapa Gading. Tujuan kita jelas: Bubarkan Perayaan Asyura!!!

Teman-teman tetap diminta untuk datang pagi hari pukul 9, di Jl. Nangka TB Simatupang (Tidak jauh dari Gedung Antam)
(Untuk keterangan rute titik kumpul dapat menghubungi kordinator acara di 089630414084 : Sahal Khan).

Kita akan awali aksi kita dengan konvoi membagikan buku saku dan vcd, lalu pukul 12.30 merapat utk bergabung dengan ikhwan lain di Balai Samudera.

Kepada teman-teman yang tidak sempat hadir saat Perayaan Idul Ghadir di Smesco, usahakan agar menutupi ketertinggalnnya dengan mengikuti aksi kali ini.

Sekali lagi kami berharap kontribusi nyata antum semua untuk bersama-sama dengan kami melakukan apapun sesuai kesanggupan demi menghadang laju bahaya laten syiah rafidhah.

kami tunggu antum semua di lokasi, sampai jumpa nanti insyaAlloh.

Contact Person: 089630414084 : Sahal Khan

Mari gagalkan acara ini semampu kalian dan dengan cara kalian semua wahai kaum Sunni/Ahlus Sunnah apalagi yang tempatnya dekat daerahnya, Barakallohu’ fiikum, ingatlah #SyiahBukanIslam

Dukung MUI Keluarkan Fatwa Syi’ah Sesat Dan Haram Di Indonesia
Rapatkan Barisan, Perangi dan Tolak Syi’ah dari Indonesia


Laporan dari Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd/ Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 15.863 kali, 1 untuk hari ini)