Ramai, Yusuf Mansur Doakan Jendral Syiah Iran

 

Inilah beritanya.

***

 

Yusuf Mansur Kembali Bikin Kontroversi, Doakan Jenderal Syiah Yang Tewas, Akhirnya Postingan Dihapus



Melalui akun Instagramnya, Yusuf Mansur kembali tak henti bikin kontroversi yang menuai banyak cercaan.

Terbaru Yusuf Mansur memposting kematian Qasem Soleimani. Soleimani tewas dalam serangan udara AS pada 3 Januari 2020 di dekat Bandar Udara Internasional Bagdad.

Jenderal Qasem Soleimani merupakan perwira militer senior Iran dalam Pasukan Pengawal Revolusi Islam (IRGC).

Dia menjadi Komandan Pasukan Quds yang merupakan cabang Garda Revolusi Iran untuk operasi militer di Luar Negeri.

Qasem Soleimani adalah dalang operasi militer Iran di Irak dan Suriah.

“Tangan berdarah itu telah terkulai. Pergi, membawa hutang nyawa muslimin, beribu-ribu, beratus ribu… Telah banyak darah ia tumpahkan. Tetapi pada akhirnya ia tak sanggup menghadapi ajalnya sendiri,” tulis Ustadz Mohammad Fauzil Adhim di akun IG-nya.

NAMUN… justru Yusuf Mansur mendoakan untuk Qasem Soleimani, bahkan pakai dikasih gelar “Sayid” di depan namanya.

“Sayid Qasem Soleimani…  Sosok yang menarik buat saya u/ saya ketahui lbh dalam.  Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun.  Teiring doa u/ beliau dan seluruh muslim muslimah, serta seluruh ummat di seluruh bumi. Semoga Allah mengakhiri perang di mana saja. Memberi kedamaian di mana saja.. Al Faatihah,” tulis Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

 

Sontak postingan Yusuf Mansur memantik kontroversi dan cercaan.

 

AKHIRNYA… postingan Yusuf Mansur pun dihapus.

 

TAPI… sudah banyak yang men-screenshot.

 

 




[portal-islam.idSabtu, 04 Januari 2020  KABAR UMAT

***

Ada komen di medsos begini:

 

E Balhela: Qasem Sulaemani Adalah Musuh Kemanusiaan. Dia adalah Otak dan penggerak pembentukan milisi syiah yang telah melakukan teror di kawasan timur tengah. Ga disangka sangka kematian warga amrik yang segelintir langsung dibalas tunai sama Om Trump.

Dalam revolusi Suriah, qasem suleimani adalah penyokong utama bashar Al Assad. (Qadarullah, kemudian) Tanpa dukungan qasem, Bashar sudah jatuh lama dari awal revolusi.

Dialah yang mengkoordinasikan Bantuan personil, senjata, dana bahkan dukungan Rusia untuk mendukung diktator fasis Bashar Al Assad, mempertahankan dinasti kekuasaan keluarga sekte Nushairiyah yang jauh lebih kejam ,dan lebih lama dari Orde Baru.

Tangan Qasem penuh dengan darah rakyat Suriah. Darah rakyat tak berdosa, pembunuh anak anak dan pembantai bayi bayi yang baru lahir.

Siapapun yang mencatut nama Tuhan untuk mendoakan kebaikan bagi orang seperti Qasem, ga usah dianggap sebagai tokoh agama. Penipu membela pembunuh.

Randi B.

Nofadrizal Hikmah: E Balhela SI UCUP YA maksudnya
Wkwkwkw

(nahimunkar.org)

(Dibaca 6.693 kali, 1 untuk hari ini)