Pengacara Razman Arif Nasution ikut mengomentari mengenai kasus promo minuman keras (Miras) gratis Holywings.

 

Dia mendesak pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan kepada Hotman Paris. Sebab, kata dia, pengacara 62 tahun itu paling sering mempromosikan Holywings.

“Orang yang selama ini berkoar-koar mempromosikan Holywings dan bahkan memakai baju Holywings hampir setiap hari itu saudara Hotman Paris,” kata Razma Nasution melalui video singkat yang diunggah di akun pribadinya di Instagram, dikutip (27/6).

 

Tidak hanya promosi, pria berbadan gempal itu mengatakan bahwa Hotman Paris mengakui sebagai salah satu pemilik di Holywings. Karena itu, dia menduga Hotman Paris tahu mengenai promo miras untuk nama Muhammad dan Maria yang dibuat Holywings.

 

“Saya punya dugaan kuat bahwa Hotman Paris sebenarnya tahu promo dimaksud,” tuturnya. Razman mendesak polisi untuk segera memeriksa pengacara yang doyan koleksi mobil mewah itu.

 

Hal itu bertujuan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman di tengah masyarakat.

 

“Ini supaya tidak menimbulkan persepsi masyarakat. Saya mendesak agar pihak kepolisian memeriksa Hotman Paris,” ungkapnya.

 

Menurut Razman, kasus tersebut tidak hanya umat Islam yang terluka, tetapi kristiani pun demikian. Sebab, nama Maria dikenal sebagai Ibunda Yesus. “Holywings patut diduga keras telah melecehkan umat, baik Islam dan Nasrani,” kata Razman Nasution.

 

Sumber: populis

Foto: Razman Arif Nasution/Net

oposisicerdas.com, Selasa, Juni 28, 2022 Hukum

(nahimunkar.org)