Komunitas Muslim Malaysia memprotes rencana konferensi Freemason di Penang. | (Ilustrasi/Wikipedia)


PENANG – Kelompok Muslim di Penang, Malaysia, marah dan bersumpah untuk memblokir konferensi Masonik Internasional yang digelar komunitas Freemason. Mereka menganggap konferensi Freemason itu sebagai konspirasi jahat Zionis.

Acara komunitas Freemason yang akan digelar 24 Februari 2016 di Penang itu bernama Scottish Masonic Conference.

Koalisi kelompok Muslim di Penang menuding komunitas Freemason memiliki agenda rahasia untuk melemahkan umat Islam. Koalisi itu telah membuat sembilan laporan ke polisi untuk menentang konferensi itu.

”Jika polisi tidak menghentikan mereka, kami akan menghentikan konferensi itu karena kita tidak ingin diadakan di sini,” kata Mohd Hafiz, seorang pemimpin kelompok Muslim yang memprotes rencana konferensi tersebut kepada Malay Online.

Dia meyakini, komunitas Freemason memiliki hubungan dengan Zionis.”Menjajakan teori konspirasi jahat terhadap Islam dan kaum Muslim,” ujarnya, Jumat (19/2/2016). Menurutnya, media telah gagal untuk mengekspos agenda rahasia organisasi itu.

Sementara itu, komunitas Freemason di District Grand Lodge of Middle East, Malaysia, menyangkal tuduhan bahwa mereka menjalankan konspirasi jahat dari sebuah organisasi rahasia dunia.

Pada pekan lalu, seorang aktivis di Dewan Kepemudaan UMNO, salah satu kelompokyang memboikot Freemason melemparkan tuduhan serupa dan menyerukan komunitas Muslim berdemo menentang konferensi tersebut. (mas)

By: international.sindonews.com/Muhaimin,Jum’at,  19 Februari 2016  −  17:38 WIB

(nahimunkar.com)