Roket China Bisa Akibatkan Hancur Satelit Indonesia, Corona Flu China Bisa Akibatkan Hancur Ulama Indonesia

 

China Komunis Roketnya Sudah Akibatkan Hancurnya Satelit Indonesia Palapa-2, Jangan Sampai Dokternya ke Indonesia Akibatkan Hancurnya Para Ulama dan Tokoh Islam dengan Alasan Atasi Corona

 


Ilustrasi. .  Milisi Cina Indonesia yang dikenal sebagai ‘Po An Tui’ yang dibentuk oleh Administrasi Belanda untuk membantu mereka melawan Pejuang Indonesia. Beberapa unit (seperti di Jawa Tengah) Laskar Cina Indonesia  ini terlibat dalam Agresi, dan beberapa dugaan mereka melakukan kejahatan perang dengan membunuh POW (tawanan perang) di Temanggung Jawa Tengah./ militaryphotos.net/forums

 

 

China Komunis roketnya sudah akibatkan hancurnya satelit Indonesia Palapa-2, Jangan sampai nanti dokter China Komunis didatangkan dan mengakibatkan hancurnya para Ulama dan tokoh Islam Indonesia dengan alasan atasi corona.

 

China Komunis, roketnya sudah mengakibatkan satelit Indonesia Palapa-2 hancur, Kamis 9 April 2020.

Kalau nanti dokter2 China Komunis yang memang anti Islam dimasukkan ke Indonesia, misalnya dengan alasan atasi corona, bagaimana nasib tokoh2 Islam? Apakah tidak akan jadi sasaran untuk dihancurkan oleh China Komunis anti Islam?

Dalam hadits ditegaskan:

سنن الترمذي ت شاكر (4/ 668)

دَعْ مَا يَرِيبُكَ إِلَى مَا لَا يَرِيبُكَ

da’ maa yariibuka ilaa maa laa yariibuk. (tinggalkan hal yang meragukanmu ke hal yang tidak meragukanmu. Hadits riwayat at-Tirmidzi, dishahihkan oleh Al-albani).

Dulu Snouck Hurgronje orientalis suruhan penjajah Belanda yang bahkan mengaku masuk Islam dan pakai nama islami hingga ke Makkah dan Madinah pun ternyata tetap menghancurkan Umat Islam terutama para ulama Aceh dan tokoh2 Islam. https://www.nahimunkar.org/komunis-dan-liberal-kafirin…/


NAHIMUNKAR.ORG

Komunis dan Liberal (Kafirin dan Munafiqin) pun Mengekor…

Komunis dan Liberal (Kafirin dan Munafiqin) pun Mengekor Snouck Hurgronje dalam Memusuhi Umat Islam

Dalam artikel di atas, Snouck Hurgronje di dalam laporan-laporan spionasenya menegaskan, para ulama itu berpuluh-puluh kali dijuluki gerombolan ulama. Selain itu, diapun menyampaikan usul kepada pemerintah kolonial untuk menempuh cara politik kekerasan dan penumpasan terhadap para ulama.

Dengan kenyataan sejarah yang mengancam dan memusuhi para ulama serta tokoh Islam seperti itu, maka Umat Islam perlu kembali mengingat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tang telah wanti-wanti di antaranya simak uraian singkat berikut ini.

Dalam Islam, ada peringatan dari Nabi Muhammad shallalahu ‘alaihi wasallam.

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ عَنِ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ « لاَ يُلْدَغُ الْمُؤْمِنُ مِنْ جُحْرٍ وَاحِدٍ مَرَّتَيْنِ ». متفق عليه

Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda, Tidak selayaknya seorang mukmin disengat (binatang berbisa) dari satu lubang dua kali,” (HR Bukhari [6133] dan Muslim [2998])

Kandungan hadits itu di antaranya adalah peringatan agar tidak lalai, dan senantiasa menggunakan kecerdasan. Sebab seorang mukmin jika tergelincir di satu tempat maka ia tidak akan melintas di tempat itu lagi. Oleh karena itu, Muawiyah r.a. berkata, “Tiada seorang (jadi) bijak kecuali setelah mendapatkan pengalaman,” (HR Bukhari [10/529]).

Maksudnya ialah bahwa pengalaman dapat menguak permasalahan yang samar sehingga merubah pemiliknya menjadi seorang yang bijaksana serta mengingatkan apa yang akan terjadi. Dengan demikian ia tidak akan melakukan suatu urusan kecuali dengan cara yang baik. Allahu a’lam. (lihat Syaikh Salim bin ‘Ied al-Hilali, Al-Manaahisy Syar’iyyah fii Shahiihis Sunnah an-Nabawiyyah, atau Ensiklopedi Larangan menurut Al-Qur’an dan As-Sunnah, terj. Abu Ihsan al-Atsari (Pustaka Imam Syafi’i, 2006), hlm. 3/324-327).

 

(nahimunkar.org)


 

(Dibaca 510 kali, 1 untuk hari ini)