Presiden Amerika Serikat Barack Obama kini secara terbuka menyatakan dukungannya pada pernikahan sesama jenis. Dengan ini, Obama menjadi presiden AS pertama yang terang-terangan mendukung pernikahan sesama jenis.

“Saya telah menyimpulkan, bagi saya pribadi, penting bagi saya untuk menegaskan bahwa saya pikir pasangan sesama jenis seharusnya bisa menikah,” kata Obama dalam wawancara dengan ABC News seperti dilansir kantor berita AFP.

Dukungan Obama tersebut mendapat reaksi bermacam-macam untuk kalangan yang doyan sesama jenis, tentu pernyataan Obama tersebut sangat menggembirakan hati mereka, tidak terkecuali penyanyi kontroversial Lady Gaga.

Lady Gaga menanggapi gembira pernyataan Presiden Barack Obama yang menyetujui pernikahan sejenis. Dalam akun Twitter @Ladygaga dia memposting:

“Obama, selamat menjadi presiden pertama yang mendukung pernikahan sejenis. Merasa seperti sebuah masa depan bukan kembali ke masa lalu,” kata Gaga yang sedang melakukan tur di Asia dan juga akan mampir ke Indonesia ini.(fq/eramuslim.com, Kamis, 10/05/2012 16:33 WIB

(nahimunkar.com)

(Dibaca 634 kali, 1 untuk hari ini)