Selasa 13 Ramadhan 1436 / 30 Juni 2015

DIPUKULISEBUAH video mengejutkan tentang aksi pemukulan brutal terhadap seorang pria Muslim di Uttar Pradesh Muzaffarnagar India telah diunggah di media sosial. Demikian dilansir Worldbulletin, Senin (29/6/15).

Video yang diunggah oleh situs beyondheadlines.in menunjukkan seorang pria Muslim–yang disebut Riyaz–tanpa ampun dipukuli oleh anggota Bajrang Dal.

Riyaz yang terlihat berdarah sedang diarak oleh sekelompok pemuda yang marah dan berulang kali berteriak, “Gau hatya kar raha tha. Yehi anjam Hoga gau hatya karne Walon ka” (Ia menyembelih sapi. Beginilah caranya bagaimana kita berurusan dengan orang-orang yang menyembelih sapi).

Dalam video tersebut juga polisi terlihat menangkap korban saat tidak ada tindakan terhadap anggota Bajrang Dal. Kelompok sipil menyalahkan Partai Samajwadi yang berkuasa dan BJP yang telah menciptakan ketegangan di Muzaffarnagar.

Rajiv Yadav mewakili kelompok Rihayi Manch mengatakan bahwa cara seorang pemuda Muslim diarak di seluruh kota dan dipukuli selama dua jam sementara anggota Bajrang Dal terus membuat pelanggaran di komunitas Muslim, menunjukkan baik SP maupun BJP berniat menciptakan ketegangan komunal di daerahnya. [ry/islampos]

https://www.islampos.com/sambil-diarak-pria-muslim-dipukuli-ekstremis-hindu-di-india-193153/

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.879 kali, 1 untuk hari ini)