JAKARTA– Terkait acara tabligh akbar yang akan diselenggarakan oleh Masjid Az Zikra Sentul, Bogor Jawa Barat (Ahad, 22/2/2015) pagi hingga sore, Juru Bicara Az Zikra Ustadz Ahmad Syuhada mengatakan bahwa acara itu untuk menyatukan kaum Muslimin Ahlusunnah wal Jamaah.

“Tujuan acara besok adalah, untuk menyatukan suara Ahlus Sunnah dalam mensikapi kezaliman Syiah, bahaya Syi’ah, dan mengajak umat waspada dan berhati-hati,” terang Ustadz Syuhada menjawab pertanyaan Arrahmah.com siang ini.

Dia menegaskan, saatnya kaum Muslimin ASWAJA (Ahlus Sunnah wal Jama’ah) bersatu.

“NU, Muhammadiyyah, PERSIS, Al Irsyad, dan ormas-ormas Islam ahlus sunnah lainnya, ini momentum yang sangat baik. Saatnya satu suara, satu visi dan misi, menjelaskan kepada umat bahaya kesesatan syi’ah, dan ancamannya kepada NKRI,” jelas Ustadz Syuhada

Dirinya juga menyerukan kaum Muslimin untuk mensyiarkan acara yang akan berlangsung secara berantai yakni hari Ahad dan Rabu.

“Kita satukan barisan hadiri acara tanggal 22 Februari dn 25 Februari,” serunya.

Saat ditanyakan apa KH. Arifin Ilham akan hadir pada acara esok, Ustadz Syuhada menjawab, “KH.Arifin Ilham dijadwalkan hadir, semoga beliau bisa hadir,” pungkasnya.(azmuttaqin/arrahmah.com) A. Z. Muttaqin Sabtu, 2 Jumadil Awwal 1436 H / 21 Februari 2015 15:56

(nahimunkar.com)