Ust Ali03Penculikan dan penyiksaan terhadap (mantan Syiah dan pernah belajar di Iran) Ustadz Ali Shafiyurrahman yang dilakukan oleh empat orang Syi’ah yang di indikasikan melakukan latihan militer di Lewiliang Bogor, itu semua atas taqdir Allah Ta’ala.

Terkait dengan kondisi Ustadz Ali, saya bersama beberapa anggota FORUM NASIONAL SERUAN AL-HAQ; Ust.Syawqi M.Haramain, Ust.Abu Nahdhiyyah Abdurrahman Bumi, Ust.Nuruddin Al-Indunisy, dan Mister Rizal Abu Fathi telah meluncur ke rumah sakit. Kondisi beliau memang benar-benar melemah, tapi alhamdulillah kini telah siuman dan bisa di ajak bicara. Sejumlah wartawan & awak media tampak menghampiri beliau.

Beberapa saat setelah ia di pindahkan ke ruangan lain di lantai satu, Ustadz Nuruddin Al Indunisy mencoba meruqyah beliau. Tengah Ustadz Nuruddin Al-Indunisy membacakan ayat-ayat ruqyah sebanyak 3 kali, Ustadz Ali bergumam “ada al-mahdi, ada al-mahdi”. Ustadz Nuruddin bertanya, “dimana?” Dia menunjuk keatas dengan jari dan isyarat matanya. lalu kemudian beliau kesakitan dan MUNTAH DARAH.

Menurut Ustadz Nuruddin Al-Indunisy ini confirmed sihir syiah. Dan toxic/racun insya’ Allah sudah keluar saat diruqyah. Ternyata, racun itu merupakan racun yang mengandung sihir yang di masukkan melalui suntikan sebanyak dua kali di lehernya oleh keempat orang Syi’ah itu dengan tujuan agar beliau hilang ingatan. Astaghfirullah.

Alhamdulillah ‘ala kulli haal, musibah berupa pembantaian berdarah berencana yang menimpa Ustadz Ali ini mengundang antusias kaum muslimin se-indonesia untuk menyumbangkan dana kepada Ustadz Ali demi meringankan beban berat yang di pikulnya, biaya rumah sakit yang tidak murah, biaya sekolah dan penghidupan anak istrinya, dst.

FORUM SERUAN AL-HAQ berhasil menampung dan mengumpulkan sumbangan dana dari kaum muslimin walhamdulillah. banyak dari kalangan asatidzah anggota FORUM SERUAN AL-HAQ, ikhwah Ahlus Sunnah Batam, jamaah Masjid Al-Kautsar BSD, dan sejumlah ummat Muhammad di dunia maya (baik facebook maupun WhatsApp) yang menyumbangkan dananya pada hari ini, dan walhamdulillah sampai Pukul 16.35 WIB keseluruhan dana yang terkumpul sebesar Rp.65.050.014,- (enam puluh lima juta rupia). Allahu Akbar Wal ‘Izzatu Lillah.

SELURUH UANG YANG MASUK KE REKENING SERUAN AL-HAQ KITA BERIKAN KEPADA USTADZ ALI SHOFIYURRAHMAN SEPENUHNYA. Dan Allah sebaik-baik pemberi rezeqi Dzat yang maha kaya yang bersemayam diatas ‘Arsy-Nya dengan segala keagungan-Nya.
Kepada seluruh kaum muslimin, saudara-saudariku yang telah menolong Ustadz Ali yang terdzolimi ini, kami ucapkan ribuan bahkan jutaan terimakasih. Semoga Allah melipatgandakan pahala kita semua dan menyediakan kita surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai.

Di malam pertama lailatul qadar ini kita berdoa kepada Allah semoga Allah menjaga kita semua, mempersatukan barisan dan hati kita di atas Sunnah, untuk melawan musuh bersama, yaitu Syi’ah Rafidhah yang telah menumpahkan darah di berbagai negara dan penjuru dunia.

Aamiin…

Salah seorang anggota FORUM SERUAN AL-HAQ, Al-Ustadz Dr.Haidar Bawazier memberikan usulan kongkrit untuk kedepannya kita pekerjakan ikhwan dari Laskar Ahlussunnah untuk menjadi pengawal pribadi Ustadz Ali bahkan Ustadz-ustadz lainnya. Kita kaum muslimin hendaknya patungan untuk sisihkan rezeki kita tiap bulan untuk bayar pengawalnya.

” Ustadz Ali ini adalah aset yang sangat berharga bagi Ahlissunnah di Indonesia untuk membongkar makar syiah rafidhah. Dan kita jama’ah masjid Al-Kautsar BSD akan menjadikan ini langkah kongkret untuk kedepannya “, ujar Ustadz Dr.Haidar Bawazier yang terkenal ahli dalam masalah syi’ah itu.

Allahu A’lam.

Segala sesuatu yang terjadi di bumi ini adalah kehendak Allah. Pembantaian syi’ah terhadap Husein bin Ali, pembunuhan syiah Abu Lu’lu’ah Al-Majusi terhadap Umar Bin Khathab, peperangan antara Ali dan ‘Aisyah di jamal atas adu domba Syi’ah Saba’iyyah, pembantaian syi’ah rafidhah nushoiriyyah di Suriah, pembacokan Ustadz Fauzi di Jawa Timur, perencanaan pembunuhan Habib Muhdhor Al-Hamid di Madura, pembantaian terhadap jama’ah masjid Adz-Dzikra sentul bogor, termasuk penculikan dan penyiksaan terhadap Ustadz Ali Shafiyurrahman yang dilakukan oleh empat orang Syi’ah yang di indikasikan melakukan latihan militer di Lewiliang Bogor, itu semua atas taqdir Allah Ta’ala.

Kita hanya bisa berusaha menempuh jalan terbaik dalam dakwah ini, namun semua yang terjadi atas ketentuan Allah jalla wa ‘ala. semoga Allah menjaga Ustadz Ali dan keluarganya dari berbagai marabahaya, dan semoga Allah memberi hidayah kepada orang-orang syi’ah serta menuntun mereka ke jalan yang benar. Aamiin…

abu husein, Hari Ini pada 9:49 PM

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.437 kali, 1 untuk hari ini)