Tolak Syiah

Fotografer: Hendra Z. A., Lokasi: Bandung, Jawa Barat

Aliansi Aksi Umat Islam Indonesia Long March Keliling Kota Bandung Serukan Tolak Syiah

BandungNewsPhoto.com | Selasa, 19 Mei 2015 16:08 WIB

BANDUNG – Massa dari Aliansi Aksi Umat Islam Indonesia melakukan aksi unjuk rasa menentang aliran Syiah dengan cara long march keliling Kota Bandung, Selasa (19/5/2015).

Dalam aksinya yang diawali dari Gedung Sate dan berakhir di Mesjid Al Ukhuwah tersebut, sekitar seratus orang pengunjuk rasa ini menyuarakan “Selamatkan Indonesia dari Makar Syiah”.

Mereka mengklaim ajaran Syiah berdasarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah sesat, dan berpotensi terjadi konflik Syiah dengan umat Islam terutama Sunni.

Disamping itu mereka juga meminta kepada pemerintah untuk tidak memberikan izin bagi kegiatan kelompok penganut keyakinan sesat seperti Syiah, Ahmadiyah, liberalisme dan lain sebagainya yang melakukan penodaan dan penistaan terhadap keyakinan umat Islam sebagai mayoritas penduduk Indonesia, melakukan penarikan dan memusnahkan buku-buku mereka yang menistakan sahabat dan istri Rasulullah SAW, dan memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran, karena Iran sebagai negara yang mengekspor secara masif paham sesat Syiah ke negara-negara muslim dan berpotensi terjadi makar sebagaimana yang telah terjadi Iraq, Suriah, Afganistan, Libanon, Pakistan dan yang lainnya. BNP/Job/Hendra Z.A.

***

Tolak Aliran Syiah

Tolak Syiah0

BANDUNG RAYA

MASSA yang mengatasnamakan Umat Islam Jawa Barat melakukan aksi unjuk rasa dan menyatakan sikap terkait aliran Syiah di depan kantor DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (19/5/2015).

Mereka mengusulkan beberapa hal salah satunya mengimbau pada pemerintah untuk tidak memberikan izin bagi kegiatan penganut keyakinan seperti Syiah dalam melakukan penodaan dan penistaan terhadap keyakinan umat Islam.*

ADE BAYU INDRA/PRLM  19 Mei, 2015 – 12:09

(nahimunkar.com)

(Dibaca 736 kali, 1 untuk hari ini)