.

Ada yang berminat ikut ? Peserta terbatas

Ayo Daftar Seminar “Syi’ah, Antara Gerakan Politik Dan Agama”

Acara seminar di Aula Masjid Istiqlal pada hari Selasa 24 Juni 2014 itu bukan seminar biasa. Pihak panitia sengaja mendatangkan para pemateri yang benar-benar berkompeten dibidangnya; ada tokoh Salafi, MUI dan sesepuh Muhammadiyah.

Pemateri pertama

Ustadz Abu Qotadah. Ikhwah pengajian tak asing dengan sosok yang satu ini. Beliau adalah alumni Darul Hadits Dammaj, murid Syaikh Muqbil bin Hadi’ al-Wadi’i dari Yaman dan saat belajar disana menyaksikan langsung bagaimana perilaku orang-orang Syi’ah pengikut Badruddin Al Hutsi.

Selain pernah lama tinggal dinegeri yang diguncang oleh Syi’ah, beliau adalah salah satu putra bangsa yang tahu betul bagaimana sejarah Syi’ah dari masa ke masa.

Pengasuh Pondok Pesantren Ihya Assunnah Tasikmalaya ini bisa disebut sebagai tokoh Salafi nya Indonesia.

Pemateri Kedua

Ustadz Yusuf ‘Ustman Baisa, Lc. Ikhwan pengajian era 90-an sangat akrab dengan nama ini. Salah satu penggerak dakwah Salafiyah pada masa itu (bahkan sampai sekarang). Murid-muridnya tersebar keseluruh pelosok tanah air.

Kini, Ustadz Yusuf memimpin Perhimpunan Al Irsyad dan menjadi salah satu tokoh peneliti Syi’ah kontemporer. Saat orang-orang belum banyak tahu bahayanya ajaran Syi’ah, 4 tahun silam beliau mendirikan KOEPAS (Komite Pembela Ahlul Bait dan Sahabat), lembaga yang khusus meneliti dan mendalami ajaran dan kesesatan Syi’ah.

Pemateri Ketiga

Ustadz Dr. Fahmi Salim, Lc, MA. Da’i muda yang sangat aktif menjelaskan pergerakan Syi’ah di Indonesia. Selain aktif di MUI Pusat pada bidang penelitian beliau juga menjabat sebagai wakil Sekjen MIUMI (Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia). Dan beliau lah diantara yang telah berjasa menerbitkan buku penyimpangan Syi’ah oleh MUI Pusat.

Pemateri Keempat

Ustadz Buya Risman Mukhtar. Nama beliau tidak banyak dikenal oleh ikhwan pengajian. Belaiu lebih dikenal dikalangan Muhammadiyah, karena menjadi ketua harian Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta. Saat ada pihak dan tokoh Muhammadiyah yang masih membela Syiah sebagai bagian dari Islam, maka beliaulah yang selalu berusaha untuk menjelaskan bahwa Syi’ah adalah sesat dan menyimpang.

Acara seminarnya hari Selasa tanggal 24 Juni 2014 di aula masjid Istiqlal mulai pukul 08.00 s/d 15.00 wib. (ingat!, di Aulanya, bukan di masjidnya)

Tempatnya sangat terbatas, jadi peserta harus mendaftar terlebih dahulu, dan peserta yang telah terdaftar lah yang dibolehkan untuk ikut seminar tersebut.

Silahkan daftarkan sekarang juga, peserta dibatasi hanya untuk 300 orang (ikhwan dan akhwat).

Diutamakan peserta adalah orang yang aktif pada Ormas/Lembaga dakwah/Yayasan/DKM dan Majlis Taklim. Tapi kalau ada ikhwan pengajian yang tidak ada kaitan dengan lembaga apapun juga boleh ikut.

Yuks sekarang daftar dulu, dengan mengirim sms dengan format:

(contoh) Nama: Rijaludin, Alamata: Ciledug, Aktif di DKM Al Islam

Antum berhak ikut seminar tersebut jika pihak panitia sudah membalas dan mengkonfirmasi sms/telepon antum.

Sms atau telepon aja ke ketua Humas Panitia 0852 246 91456 (Ustadz Aziz Rachman, Lc)

Kiriman dari Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd (Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 830 kali, 1 untuk hari ini)