.

 

Jakarta – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta akan menggelar acara Seminar Nasional dan Bedah Buku MUI “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia”

Pada hari Sabtu,7 Juni 2014 pukul 08.00 s/d 12.00 WIB

di Aula Auditorium Fakultas Teknik UMJ, Jakarta Pusat.

Pembicara dalam Seminar Nasional dan Bedah Buku tersebut akan diisi oleh Ketua Komisi Pengkajian MUI Pusat, Prof. Dr. Muhammad Baharun dan akan hadir pula Pegisi Tetap Insan TV, Ustadz Zainudin bin Khuzairi.

Panitia Penyelanggara mengundang beberapa Lembaga kampus dan sekolah serta seluruh umat Islam di Jakarta dan sekitarnya untuk datang pada acara ini. Acara ini terbuka bagi kaum Muslimin dan Muslimat.
Aqidah dan ajaran Islam harus selalu dijaga kemurniannya oleh umat Islam, khususnya oleh para Alim dan Ulama.

Kini di Indonesia, ajaran Syi’ah telah merajalela dimana-mana untuk menyesatkan umat Islam. Sesungguhnya syi’ah bukan lagi bagian dari Islam. Mereka adalah agama tersendiri yang memiliki aturan main yang berbeda dengan Islam. Hanya saja, para penggiat agama syi’ah ini bertaqiyah (menyembunyikan aqidah sesungguhnya) dalam menyebarkan pemahamannya. Inilah yang membuat banyak orang tertipu dan terjerumus.
Diharapkan dengan seminar nasional dan bedah buku ini, peserta seminar jadi mengetahui dan bisa mewaspadai tentang penyimpangan dan kesesatan Syi’ah, sehingga dirinya mampu menjaga diri dan keluarga dari virus Syi’ah yang semakin meluas. Pengetahuan tentang kesesatan Syi’ah juga diharapkan bisa disebarkan kepada kaum muslimin lainnya oleh peserta seminar nasional.

Pengirim: Way IMM Komisariat Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 374 kali, 1 untuk hari ini)