rabbi israel

File photo shows the blurred face of an Israeli rabbi charged with repeated sexual assaults of his girl students.

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Seorang rabi Yahudi “Israel” terkemuka telah ditangkap atas tuduhan pemerkosaan terhadap tiga puterinya yang masih di bawah umur, menurut laporan media “Israel” Ynet.

Menurut dakwaan, yang diajukan kepada Pengadilan Distrik Yerusalem, terduga telah mulai melecehkan tiga puterinya, yang berumur 12-14 tahun, lebih dari 10 tahun lalu. Dia memperkosa puterinya yang paling tua selama dua tahun.

Dalam surat dakwaan itu disebutkan bahwa dia mengatakan kepada anak-anak gadisnya mereka bisa tidur dalam keadaan telanjang dan juga menempatkan kamera video di kamar mereka dan melihat mereka saat berganti pakaian dan mandi.

Para gadis terdakwa diperkirakan akan memberikan kesaksian di pengadilan. (siraaj/arrahmah.com) SiraajJum’at, 18 Jumadil Awwal 1434 H / 29 Maret 2013 20:49

***

Masih mendingan binatang

وَلَوْ شِئْنَا لَرَفَعْنَاهُ بِهَا وَلَكِنَّهُ أَخْلَدَ إِلَى الأرْضِ وَاتَّبَعَ هَوَاهُ فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ الْكَلْبِ إِنْ تَحْمِلْ عَلَيْهِ يَلْهَثْ أَوْ تَتْرُكْهُ يَلْهَثْ ذَلِكَ مَثَلُ الْقَوْمِ الَّذِينَ كَذَّبُوا بِآيَاتِنَا فَاقْصُصِ الْقَصَصَ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ (١٧٦)

176. dan kalau Kami menghendaki, Sesungguhnya Kami tinggikan (derajat)nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, maka perumpamaannya seperti anjing jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). demikian Itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat kami. Maka Ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berfikir. (QS Al-A’raf/ 7: 76)

أَرَأَيْتَ مَنِ اتَّخَذَ إِلَهَهُ هَوَاهُ أَفَأَنْتَ تَكُونُ عَلَيْهِ وَكِيلا (٤٣)

أَمْ تَحْسَبُ أَنَّ أَكْثَرَهُمْ يَسْمَعُونَ أَوْ يَعْقِلُونَ إِنْ هُمْ إِلا كَالأنْعَامِ بَلْ هُمْ أَضَلُّ سَبِيلا (٤٤)

43. Terangkanlah kepadaku tentang orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai Tuhannya. Maka Apakah kamu dapat menjadi pemelihara atasnya?,

44. atau apakah kamu mengira bahwa kebanyakan mereka itu mendengar atau memahami. Mereka itu tidak lain, hanyalah seperti binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat jalannya (dari binatang ternak itu). (QS Al-Furqan/ 25: 43-44)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.282 kali, 1 untuk hari ini)