• Mohon bantuan dan doa dari umat Islam untuk bersatu dan mencari dimana keberadaan Ustadz Rohimuddin bin KH. Ahmad Rohili yang sejak Sabtu (19/10/2013) diculik di stasiun Bekasi.

 

penculikanPenculikan (ilustrasi)

Jakarta (SI Online) – Innalilahi wainna ilaihi roojiun, dikabarkan seorang Ustadz asal Bekasi diculik orang tak dikenal, info tersebut diterima melalui pesan singkat ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya, Ustadz Murhali Barda kepada Suara Islam Online, Rabu (23/10/2013). Berikut isi pesannya:

Assalamualaikum. Para Kyai, Asatidz dan Pejuang Islam di Bekasi yang terhormat. Setelah seorang Ustadz Bekasi yang gigih memberantas Syi’ah “Ter-ditabrak”, kini giliran Seorang Ustadz Putra Bekasi diculik oleh sekelompok OTK (orang tak dikenal). Adakah korelasinya dengan suksesi Kapolri. Wallahu A’lam. 

Yang jelas kami mohon bantuan dan doa dari umat Islam untuk bersatu dan mencari dimana keberadaan Ustadz Rohimuddin bin KH. Ahmad Rohili yang sejak Sabtu (19/10/2013) diculik di stasiun Bekasi. Wassalam. Murhali Barda. DPW FPI Bekasi Raya. 

red: syaiful/ si online, Rabu, 23/10/2013 21:26:02 | syaiful falah

***

Ada juga sms yang bunyinya: Saya dikontak oleh Ustadz di Bekasi, sehubungan ada temannya (Ustadz Rohimuddin tinggal di daerah Ganda Agung Bekasi Timur). Ustadz Rohimuddin diperkirakan diculik oleh warga aliran sesat dan disekap di daerah Bekasi Barat. Sms ini dikirim 22/10 2013 sore dari seorang aktivis Islam, mantan pengikut aliran sesat tertentu.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.169 kali, 1 untuk hari ini)