.

Ustad Yusuf Utsman Ba’isa Lc Sang Mujahid Anti Syiah yang Akrab Dengan Konsep Ilmiah

Ustad Yusuf Utsaman Ba’isa Lc adalah orang nomor satu dalam lingkungan DPP Perhimpunan Al Irsyad. Beliau adalah sosok yang cerdas menatap masa depan umat, selain bekal selama menjadi tokoh Pesantren di Tengaran Salatiga Semarang.

Perhimpunan Al Irsyad yang dipimpinnya merupakan sebuah wadah atau media beliau mencapai tujuan dakwah, dengan merekrut dan mengerahkan pemuda pemuda yang tangguh, punya wawasan, keilmuan yang bermanfaat dan agama yang mantap.

Beliau merekrut dan mengajak pemuda pemuda Islam menatap masa depan Islam, terutama dalam upaya menutup akses Syiah. Mereka dituntut berpikir ilmiah dalam menghadapi serangan.

Nasehat beliau :”Menghadapi Syiah bukan dengan langkah langkah arogan, tetapi cukup dengan tulisan yang ilmiah, berdasarkan marja’ [sandaran] yang bisa dipertanggung jawabkan secara ilmiah. Untuk itulah beliau berkali kali memberikan contoh kongkret, seperti mengadakan kajian di berbagai perhelatan ilmiah, mengajak cendikiawan muslim berpikir kritis dan obyektik, tidak menimbulkan dugaan yang konsumtif dengan dusta.

Dalam menghadang laju pengaruh Syiah di Indonesia, berbagai cara yang dilakukan beliau bersama patner kerjanya dengan da’i da’i yang memiliki kwalitas dan kapasitas keilmuan yang realiatas marja’ sunni dalam menghadapi Syiah, Misalnya Ustad Ahmad Farid Okbah, Ustad Agus Hasan Bashori, Ustad Kholid Basalama, Ustad Hartono Ahmad Jaiz dan lainya.

Dalam pertemuan mereka selalu menghasilkan langkah sama, turut mendukung gagasan gagasan Majelis ulama untuk mengeluarkan fatwa sesat terhadap Syiah. Bisa dikatakan, antusias dan kepedulian mereka mempertahankan gawang sunni cukup besar. Waktu waktu mereka seakan hampir dihabiskan untuk menjaga kemurnian ajaran Islam dari berbagai pengaruh aliran sesat, terutama dari argument argument penyesatan syiah

Telah banyak kegiatan yang dilakukan beliau, terutama dalam membangun kemampuan kuli tinta yang afiliable anti Syiah, beliau telah berhasil membangun wadah penyalur aspirasi anti Syiah, yang terdiri dari pemuda pemuda yang memiliki karakter muslim sunni yang tidak diragukan, dan paradigmanya menyongsong masa depan Islam tanpa.

Published on Tuesday, 25 March 2014 12:14

Written by Zulkarnain El Madury / koepas.org

(diringkas)

***

Insya ALLOH rencana di Bandung-Jawa Barat pada tanggal. 27 April 2014 akan dilaksanakan Pembentukan Aliansi Anti Syiah Nusantara, semoga dapat terlaksana yang disponsori oleh FUUI/Forum Ulama Ummat Indonesia pimpinan Ustadz Dr. ‘Athian Ali Muhammad Da’i, Lc, MA. Semoga terlaksana dengan lancar mohon do’anya dari kaum Muslimin dan Muslimah Nusantara, Barakallohu’ fiikum.

By. Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd

(Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat, Redaktur Situs Anti Syiah www.sunnahdefenceleague.com)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 619 kali, 1 untuk hari ini)