ilustrasi

.

Wahai saudara-suadaraku Ahlus Sunnah wal Jama’ah… wahai para pembela Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam… sejak 3 tahun, saudara-saudaramu di Suriah sehari-hari di bawah pembunuhan dan penyiksaan rezim penguasa Syiah Nushairiyah Batiniyah Assad yang melakukan perkosaan-perkosaan terhadap kaum muslimat dan menyembelihi anak-anak, membunuhi orang-orang tua dan wanita-wanita dan para ulama. Mereka membakar masjid-masjid dan mushaf Al-Qur’an. Mereka mengumumkan perang terhadap Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabatnya. Mereka mencaci Rasulmu Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan sahabatnya: Abu Bakar, Umar, Utsman, Ali, dan Ummul mukminin Aisyah radhiyallahu ‘anhum semuanya.

Sejak 3 tahun tentara Rusia dan Negara Rusia, kekuatan tentara dari Iran dan hizbus syaithan serta Rafidhah membunuhi Ahlussunnah wal jamaah di Suriah dan mereka membantu si durjana Bashar Assad.

Wajib atas kalian dan penguasa syar’i untuk berdiri di sisi saudaramu di Suriah… berangkat pergi, menolong, dan jihad adalah wajib atas kalian, dan bergabung dengan kelompok-kelompok jihad, menyumbangkan harta dan senjata untuk saudara-saudaramu di Suriah.

Wajib Syar’i atas kalian  memukul, menghancurkan targetRusia dan Iran, syiah, Amerika, dan Yahudi di seluruh tempat. Dan wajib syar’i atas kalian memerangi Rusia dan  syiah di seluruh tempat dan setiap waktu.

Ya Allah, sungguh aku telah sampaikan kepada Umat Islam, ya Allah saksikanlah… ya Allah saksikanlah… ya Allah saksikanlah!

Suriah, Jumadats tsaniyah 1435H, Syaikh Abdullah Abu Mahmud Al-Hafawi.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.034 kali, 1 untuk hari ini)