Kamis, 21 Nov 2013

:Allah swt berfirman

وَأَعِدُّوا لَهُم مَّا اسْتَطَعْتُم مِّن قُوَّةٍ وَمِن رِّبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِن دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللهُ يَعْلَمُهُمْ وَمَا تُنفِقُوا مِن شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لَا تُظْلَمُونَ

“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kalian sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk menggentarkan musuh Allah dan musuh kalian dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya sedangkan Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan). (QS. al-Anfal 8:60)

Karena sudah “tahantak rueh ka buku tasasak padang ka rimbo”

Maka diputuskan dalam rapat tadi, rencana aksi turun masa menuntut agar DPRD mencabut rekomendasi rumah sakit kristen Siloam beserta Super Block LG dan juga menuntut Walikota Padang untuk mencabut dan menghentikan izin serta proses pembangunan Super Block LG tersebut.

Rencana aksi damai adalah tanggal :

28 November 2013

Mari kita tunjukkan bahwa orang Minang bisa menjadi tuan rumah yang baik namun berpantang di usik prinsip hidup mereka (ABS-SBK-SMAM).

Allahu akbar !

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.259 kali, 1 untuk hari ini)