Tolak Miss World 2013 MDKetua Majelis Mujahidin se-Jabodetabek, Abdullah Ricko menilai bahwa MNC Group sama sekali tak menanggapi tentang penolakan gelaran acara tahunan dunia ini. Oleh sebab itu, ia meminta kepada Kapolri untuk mencabut izin pelaksanaan acara ini.

“Kami ingin menyampaikan kepada Kapolri, sebagai institusi yang bertanggung jawab atas izin kontes Miss World 2013, supaya berkenan mencabut,” kata Abdullah di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Menurut Abdullah, hingga hari ini sudah tercatat 60 ormas Islam yang menolak acara Miss World 2013. Ia berharap Polri juga mempertimbangkan hal ini, agar tak terjadi hal-hal yang buruk jika acara tersebut tetap dilaksanakan.

“Sampai hari ini, hampir 60 ormas Islam yang sudah menolak secara resmi. Artinya, kalau ini diabaikan, ini dianggap sebagai pelecehan. Terakhir tadi pagi Muhammadiyah dan NU juga resmi katanya menolak,” ujarnya.

Abdullah menegaskan, semua ormas Islam akan bersatu dan beramai-ramai akan menggagalkan acara tersebut. Majelis Mujahidin juga menyatakan siap berperang untuk menolak kontes yang disebut-sebut mengumbar aurat itu.

“Mereka tidak merespons dengan positif, kesimpulannya sudah bulat bahwa mereka tetap akan menjalankan. Kami akan mengepung, kita akan melakukan perang, perang opini dengan masif, agar mereka menggagalkan acara itu. Kita juga akan melakukan demo, mulai besok hari Jumat,” tandasnya.

[did]mdkcom, Reporter : Agib Tanjung, Kamis, 5 September 2013 14:27:30

(nahimunkar)

(Dibaca 1.325 kali, 1 untuk hari ini)