Alifurrahman/ foto eramuslim


Situs online yang selama ini dikenal pendukung Ahok Seword.com menyebut Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rais Aam Nahdlatul Ulama KH Ma’ruf Amin sebagai “Munafikun”, Januari 2017.

Baru-baru ini situs seword memuat tulisan lebih keji lagi hingga heboh, karena seorang pendeta menyebut gubernur DKI Jakarta yang baru dengan sebutan ASU, masih pula dihiasi gambar anjing mangap-mangap di situs seword.

Mari kita tengok kembali berita situs yang disebut-sebut peliharaan penguasa ini dalam menjuluki KH. Ma’ruf Amin dengan sebutan Munafikun

***

Situs Milik Alifurrahman Sebut KH. Ma’ruf Amin Munafikun

Redaksi – Rabu, 5 Jumadil Awwal 1438 H / 1 Februari 2017 18:45 WIB

Eramuslim.com – Situs online yang selama ini dikenal pendukung Ahok Seword.com menyebut Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Rais Aam Nahdlatul Ulama KH Ma’ruf Amin sebagai “Munafikun”.

Situs Seword memuat dengan judul “Munafikun! Ketua MUI Ditengarai Ditelpon SBY Sebelum Menyatakan Ahok Menista Agama!”

Hal ini terkait kesaksian KH Ma’ruf Amin dalam sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Selasa (31/1/2017) kemarin.

Link berita di seword di atas saat ini sudah tidak bisa lagi diakses.

Namun jejak digital (webchache) masih ada dan bisa dibuka:

https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache%3AKfkRVKAH1ZAJ%3Ahttps%3A%2F%2Fseword.com%2Fpolitik%2Fmunafikun-akhirnya-ketua-mui-mengakui-ditelpon-sby-sebelum-menyatakan-ahok-menista-agama%2F+&cd=1&hl=en&ct=clnk&gl=id

Sikap Ahok, pengacara dan pendukung Ahok yang melecehkan KH Ma’ruf Amin mendapat kecaman luas dari umat Islam terutama dari kalangan NU.

Atas pelecehan terhadap Rais Aam KH Ma’ruf Amin, GP Anshor dan Pelajar NU bahkan menyatakan siap perang/jihad.

Situs Seword dimiliki oleh Alifurrahman, bocah yang pernah mengatai-ngatai Romo Syafii dan Amien Rais. Berikut Screenshoot pemiliknya: (kl/ob)

Sumber : eramuslim.com

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.729 kali, 1 untuk hari ini)