.

 

 

  • “Kelompok yang menjadi tulang punggung Syi’ah di Indonesia salah satunya adalah kumpulan para habaib,karena mereka hampir semuanya menjadi pengikut syi’ah,” tutur penerjemah buku “Ulama Syi’ah Menggugat Syi’ah”.
  •  Ustadz yang sangat produktif menulis buku ini juga bercerita, dirinya pernah mendapatkan kabar dari salah seorang temannya bahwa ada kumpulan para habib yang melakukan acara di satu masjid di kota Solo. Setelah beliau tiba di tempat tersebut, ternyata, mereka sedang melaksanakan acara untuk menghujat para sahabat & ummul mu’minin Aisyah.
  • “Maka dari itu berhati-hatilah kalian semua dengan para –oknum- habib” pesannya.
  • Ustadz Thalib menerangkan sebab yang membuat banyak orang kepincut dengan sempalan Islam yang mengafirkan umat Islam sunni ini. Menurutnya, nikah mut’ah menjadi magnet terkuat yang menarik para pemuda dan laki-laki buaya untuk masuk ke dalam aliran yang pernah dinyatakan sesat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.

Inilah beritanya.

***

 Amir MMI:Habaib Menjadi Salah Satu Tulang Punggung Syiah

 

Senin, 24 Jumadil Awwal 1435 H / 24 Maret 2014 14:00 wib

SURAKARTA (voa-islam.com) – Buku yang menelanjangi kesesatan Syi’ah berjudul “Ulama Syi’ah Menggugat Syi’ah” karya mantan ulama syi’ah, Mullah Ahmad Kasravi sukses dibedah di masjid Baitul Makmur Solo Baru Sukoharjo Jateng, Ahad (23/03/2014) kemarin. Hampir seribuan umat Islam memenuhi Masjid yang dikenal cukup berani menyelenggarakan kajian-kajian bernuansa jihad ini.

Turun sebagai pembicara yang juga penerjemah buku berbahasa Arab tersebut, Ustadz Drs Muhammad Thalib. Dalam penyampaiannya, Amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) ini menyoroti jejak perekrutan syiah di Indonesia. Menurutnya, salah satu penopang dakwah syiah di Indonesia ini adalah oknum habaib.

“Kelompok yang menjadi tulang punggung Syi’ah di Indonesia salah satunya adalah kumpulan para habaib,karena mereka hampir semuanya menjadi pengikut syi’ah,” tuturnya.

Ustadz yang sangat produktif menulis buku ini juga bercerita, dirinya pernah mendapatkan kabar dari salah seorang temannya bahwa ada kumpulan para habib yang melakukan acara di satu masjid di kota Solo. Setelah beliau tiba di tempat tersebut, ternyata, mereka sedang melaksanakan acara untuk menghujat para sahabat & ummul mu’minin Aisyah.

“Maka dari itu berhati-hatilah kalian semua dengan para –oknum- habib” pesannya.

Dalam kesempatan itu, menurut laporan kontributor voa-islam di lapangan, Ustadz Thalib menerangkan sebab yang membuat banyak orang kepincut dengan sempalan Islam yang mengafirkan umat Islam sunni ini. Menurutnya, nikah mut’ah menjadi magnet terkuat yang menarik para pemuda dan laki-laki buaya untuk masuk ke dalam aliran yang pernah dinyatakan sesat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.

Tidak lupa Ustadz yang terkenal tegas terhadap aliran-aliran sempalan ini menelanjangi keyakinan takhayyul dalam Syi’ah. Bahkan keyakinan takhayyul terbaru terkait hilangnya pesawat MH370 milik Malaysia Airlines (MAS).

“Diantara takhayul dan klaim sesat kaum syiah yang terbaru ini adalah tentang hilangnya pesawat MH 370 itu disebabkan kualatnya Malaysia karena Syi’ah dilarang berkembang di sana & pesawatnya konon ditangkap oleh Imam Al Mahdi dan di masukkan ke dalam gua persembunyiannya, makanya sampai detik ini pesawat itu belum bisa dideteksi,” tuturnya.

.

. . . nikah mut’ah menjadi magnet terkuat yang menarik para pemuda dan laki-laki buaya untuk masuk ke dalam aliran yang pernah dinyatakan sesat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini. . .

.

Dalam sesi cloosing statement, Ustadz Thalib menegaskan tentang status ajaran Syi’ah yang berbau kekufuran dan para pengikutnya. “Sesuai perkataan imam Abu Hanifah orang yang tidak mau mengkafirkan & menyesatkan Syi’ah saya takut kalian akan terjatuh ke dalam kekafiran, maka dari itu Syi’ah adalah kafir sesuai perkataan para imam kita,” tegasnya. [PurWD/AG/Abduloh Protonema/voa-islam.com)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.055 kali, 1 untuk hari ini)