Previous Post
Tweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someoneShare on Facebook
Read on Mobile

Sok Tahu tentang Al-Qur’an demi Membela LGBT, Ade Armando Disindir agar Kawin dengan Kera

Meme untuk Ade Armando (IST)ade ar

by

Demi Membela LGBT dan Sok Tahu Al-Qur’an, Ade Armando Omong Semaunya

“Mereka yang ngotot bilang Al Quran mengharamkan gay, seharusnya juga jujur bilang Quran tidak pernah mengharamkan lesbian,” ungkap Ade di akun Twitter-nya @adearmando1.

Keruan saja beredar sindiran agar Ade Armando kawin dengan kera karena di dalam Al Quran tidak ada larangan kawin dengan hewan ini.

Sebaiknya Ade Armndo tidak usah sok tahu mngenai Al-Qur’an, apalagi demi membela perbuatan menjijikkan (fahisyah) yaitu LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

Coba simak Firman Allah Ta’ala ini:

وَالَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَافِظُونَ (5) إِلَّا عَلَى أَزْوَاجِهِمْ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ (6) فَمَنِ بْتَغَى وَرَاءَ ذَلِكَ فَأُولَئِكَ هُمُ الْعَادُونَ (7)

Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali kepada istri dan budak mereka. Mereka adalah orang-orang yang tidak tercela. Barang siapa mencari (kepuasan seksual) di luar yang tersebut tadi, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. [QS. Al-Mu’minūn ayat 5-7]

Menurut al-Qasimi dan al-Alusi, yang dimaksud dengan melampaui batas adalah melakukan dosa besar secara sempurna. [al-Qāsimy, 226:V, Rūh al-Mā’ani, 7: XVII].

Dengan berpegang teguh pada pemahaman ayat ini, maka semua jenis penyimpangan yang dilakukan oleh kaum bencong  dan lesbian adalah dosa besar (zina). Sebab, teman kencan mereka bukanlah istri atau budaknya./ mahad-aly.sukorejo.com

Dengan modal sok tahu tentang al-Qur’an, manusia pembela LGBT dan konco-konconya yang se-per-sok-an dengannya, paling kurang dengan pembelaannya terhadap prilaku fahisyah (menjijikkan) LGBT yang jelas-jelas bukan jalan orang mu’min dan telah dilarang bahkan dikutuk dan diazab Allah Ta’ala itu; maka telah berhadapan dengan ancaman ayat dan hadits berikut ini:

{وَمَنْ يُشَاقِقِ الرَّسُولَ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُ الْهُدَى وَيَتَّبِعْ غَيْرَ سَبِيلِ الْمُؤْمِنِينَ نُوَلِّهِ مَا تَوَلَّى وَنُصْلِهِ جَهَنَّمَ وَسَاءَتْ مَصِيرًا} [النساء: 115]

  1. Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali [An Nisa”115]

Juga ancaman dari Nabi shallalahu ‘alaihi wa sallam.

عَنْ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَنْ قَالَ فِي الْقُرْآنِ بِغَيْرِ عِلْمٍ فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنْ النَّارِ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Dari Ibnu Abbas radliallahu ‘anhuma, ia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa berkata tentang al-Qur’an tanpa ilmu, maka bersiap-siaplah menempati tempatnya di neraka.” (HR At-Tirmidzi, ia berkata; Hadits ini hasan shahih).

Mengenai sindiran terhadap Ade Armando, inilah beritanya.

***

Setelah Ungkap Al Quran tak Haramkan LGBT, Muncul Meme Minta Ade Armando Kawin dengan Kera

Berbagai pernyataan kontroversi dosen UI Ade Armando yang tidak mengharamkan Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) muncul meme untuk pendukung Presiden Jokowi itu.

Meme ini meminta Ade Armando untuk kawin dengan kera karena di dalam Al Quran tidak ada larangan kawin dengan hewan primata ini.

Sindiran keras ini menampar Ade Armando dan kelompoknya yang selama ini mengkampanyekan LGBT di Indonesia. 18/02/2016

***

Dosen UI Pendukung Jokowi Ini Tegaskan Al Quran tak Haramkan Lesbian

ade-armando-gumilar

Ade Armando (IST)

Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando membuat pernyataan kontroversi bahwa Al Quran tidak pernah mengharamkan lesbian.

“Mereka yang ngotot bilang Al Quran mengharamkan gay, seharusnya juga jujur bilang Quran tidak pernah mengharamkan lesbian,” ungkap Ade di akun Twitter-nya @adearmando1.

Selain itu, loyalis Presiden Jokowi ini mengatakan, bahwa Allah tidak mengutuk gay dan lesbian karena orientasi seksual seperti itu ciptaan Allah.

“Karena saya percaya orientasi seksual diciptakan Allah, saya percaya Allah tidak mengutuk kaum gay dan lesbian,” ungkapnya

By: suaranasional.com/18/02/2016 

(nahimunkar.org)

(Dibaca 612 kali, 1 untuk hari ini)
Next Post

Related Post

LGBT Semakin Memprihatinkan di Jabar
Tolak LGBT/Ilustrasi 70 persen LGBT usia 15 tahun sampai 25 tahun atau usia sekolah. REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG

Related Post

Dibakar Itu untuk Menghormati
Foto: Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas (Doc. Net) Bendera Bertulisan Kalimah Tauhid (Laa

One thought on “Sok Tahu tentang Al-Qur’an demi Membela LGBT, Ade Armando Disindir agar Kawin dengan Kera”

  1. Ade Armando jiwanya sudah rusak alias GILA karena otaknya tidak bisa membedakan yang benar dana salah. mudah mudahan Allah menghinakan si ade armando dunia akherat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *